Sinopsis dan Pemain Asteroid City, Film Baru Tom Hanks dan Scarjo

Sinopsis dan Pemain Asteroid City, Film Baru Tom Hanks dan Scarjo
Sinopsis dan Pemain Asteroid City, Film Baru Tom Hanks dan Scarjo (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Asteroid City adalah film Hollywood terbaru Tom Hanks dan Scarlett Johansson, yang tayang perdana di Festival Film Cannes 2023.

Film ini sukses mendapat standing ovation selama 6 menit dari penonton dan kritikus film. Asteroid City merupakan karya terbaru dari sutradara film Wes Anderson.

Film ini bercerita tentang alien berlatar di sebuah kota fiksi di tengah gurun pasir Amerika Serikat pada 1955.

Baca Juga:Bocoran Film Terbaru Hanung Bramantyo, Syuting di Universitas Amikom Yogyakarta!Hadiri Cannes, Karina aespa dan Rihanna Pakai Kalung Samaan di Acara Berbeda

Nah, sebelum tertarik nonton yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain Asteroid City berikut ini.

Sinopsis singkat

Sinopsis Asteroid City mengikuti kisah tentang karakter yang di mainkan oleh Jason Schwartzman menyuruh ayahnya, Tom Hanks, untuk menjemput anak-anaknya.

Namun, permintaan tersebut Hanks tolak. Lalu, seorang jenderal bernama Gibson (Jeffrey Wright) sedang berpidato di atas podium, untuk membuka sebuah

acara kompetisi ilmiah yang akan anak-anak ikuti di kota fiksi tersebut.

Suatu hari, Midge Campbell (Scarlett Johansson) tiba di kota Asteroid dan tinggal di sebelah rumah karakter yang di perankan Schwartzman.

Saat seorang guru yang di perankan oleh Maya Hawke menjelaskan informasi tentang luar angkasa kepada anak-anak, salah satu muridnya menyelak dengan tegas.

Karena sepetinya, alien telah mendarat di Asteroid City. Kehidupan masyarakat di kota itu pun berubah. Warganya mulai kelihatan resah dengan adanya alien.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 12T Pro, Speknya Gahar AbisLink Nonton Film Sewu Dino Kualitas HD, Cek Disini!

Film Asteroid City berlatar di sebuah kota fiksi di tengah gurun pasir di Amerika Serikat pada tahun 1955. Di sana, tinggallah para orang tua dan anak-anaknya yang tergabung dalam sebuah

organisasi bernama Junior Stargazer/Space Cadet. Mereka datang dari berbagai negeri untuk mengikuti sebuah kompetisi ilmiah yang diselenggarakan di sana. Namun, kehidupan mereka di sana

terganggu oleh sebuah peristiwa yang bakal mengubah dunia.

0 Komentar