Nonton Series A+ Full Episode Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!

Nonton Series A+ Full Episode Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!
Nonton Series A+ Full Episode Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Serial terbaru Indonesia terbaru yang sedang hits adalah series A+

Menceritakan tentang perjuangan lima siswa SMA menentang kebijakan sekolah.

Series A+ terbaru ini diperankan oleh Aisha Nurra Datau, Ziva Magnolia hingga Livy Renata. Series dengan 6 episode ini telah rilis di Prime Video sejak 25 Mei 2023.

Setelah menginformasikan jadwal tayangnya, banyak penggemar yang ingin segera menonton series A.

Dari link nonton dan download secara resmi di Prime Video.

Baca Juga:Pinjaman Online BCA Modal KTP Limit Ratusan Juta, Cek di Sini!Download Drama China Here We Meet Again Full Episode, Klik Link nya di Sini!

Sebelum menonton series tersebut, simak ringkasan sinopsis kisah series Indonesia bertema sekolahan yang tayang di Prime Video berikut ini.

Nonton Series A+ Full Episode Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!

Series ini disutradarai oleh sutradara populer Indonesia yakni Fajar Bustomi yang memiliki karya terkenal seperti trilogi Dilan, My Sassy Girl hingga Buya Hamka.

Lima tokoh utama dalam series ini dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Ziva Magnolia, Livy Renata, Rey Bong dan Antonio Blanco Jr.

Dibintangi para aktor muda ternama, series ini akan menampilkan warna baru dengan kisah yang seru dan unik.

Series A+ berkisah tentang 5 siswa yang memiliki di atas rata-rata yang berusaha untuk melawan sistem pendidikan dan sistem pemeringkatan di sekolah mereka.

Walaupun semula kelima siswa tersebut bersaing demi mendapatkan peringkat satu di sekolah Bina Indonesia, mereka pada akhirnya mempunyai tujuan yang sama.

Tetapi, perjuangan mereka tidaklah mudah, mereka harus menerima berbagai rintangan hingga luka masa lalu saat proses menyerukan kebenaran.

Baca Juga:Sinopsis Film Hati Suhita, Tayang di Bioskop 25 Mei 2023!Nonton Drama China Gen Z Sub Indo Full HD, Klik Link nya di Sini!

Apakah usaha kelima siswa berotak cerdas tersebut akan mendapatkan hasil yang manis? Hambatan apa saja yang akan mereka temui?

Temukan jawabannya dengan menonton series A+ secara lengkap mulai dari episode 1 sampai 6 di platform Prime Video.

(yni)

0 Komentar