Sinopsis Drama Korea Dr Romantic 3, Kisah Asmara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Dekat

Sinopsis Drama Korea Dr Romantic 3, Kisah Asmara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Dekat
Sinopsis Drama Korea Dr Romantic 3, Kisah Asmara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Dekat
0 Komentar

Pasundan EkspresDrama korea Dr Romantic 3 yang resmi rilis pada tanggal 28 April 2023 lalu banyak dicari para pecinta drama korea.

Dr Romantic 3 merupakan lanjutan dari Dr Romantic 2 musim sebelumnya.

Dr Romantic 3 mengambil latar belakang di dunia kesehatan dan mengisahkan usaha para tenaga medis dalam menyelamatkan pasien.

Pada season ini menampilkan prosedur penanganan medis yang unik bagi penonton serta memberikan pengetahuan tentang tindakan medis dan proses pembedahan.

Baca Juga:Resep Es Coklat Mirip Starbucks, Bisa Dibuat di Rumah!Nonton Series A+ Full Episode Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!

Sinopsis Dr Romantic 3

Sinopsis Dr Romantic 3 dimulai dengan evakuasi sebuah kapal yang membawa sekelompok orang. Angkatan Laut menjaga penumpang yang berada di dalam kapal.

Kemudian, ada seorang anak kecil yang terlihat ketakutan, sebagian orang tidak sadarkan diri dan seorang wanita meminta supaya ayahnya dapat selamat.

Seorang pria paruh baya tersebut dibawa ke ruang medis yang dikelola oleh petugas militer pantai setempat. Dalam keadaan genting, tenaga kesehatan dari RS Doldam, yaitu Dokter Seo Woo Jin dan dua perawat bernama Park Eun Tak dan Jang Dong Hwa, diperlukan untuk membantu.

Sebelum memasuki kapal, mereka diminta untuk menandatangani perjanjian yang dibawa oleh anggota militer.

Prajurit tersebut memberikan informasi bahwa semua yang terjadi di dalam kapal tidak boleh dibocorkan.

Walaupun tidak yakin, Dokter Seo Woo Jin segera menandatangani untuk segera menyelamatkan pasien.

Mereka masuk ke ruang medis dan memeriksa pasien yang akan ditangani, dengan bantuan perawat Park dan Jang.

Baca Juga:Pinjaman Online BCA Modal KTP Limit Ratusan Juta, Cek di Sini!Download Drama China Here We Meet Again Full Episode, Klik Link nya di Sini!

Sementara itu, mereka juga meminta bantuan Kim Sabu yang tidak diketahui keberadaannya. Dokter Cha Eun Jae berusaha mencarinya dan harus mengendarai mobil dengan seorang perawat karena tidak bisa mengemudi.

Tidak memakan waktu yang lama, helikopter datang membawa Kim Sabu. Mereka segera pergi ke kapal tempat Dokter Seo dan yang lainnya bertugas.

Ternyata penumpang yang dievakuasi adalah pembelot dari Korea Utara.

Salah satu yang selamat menjelaskan bahwa mereka telah mengorbankan nyawa mereka sendiri untuk melarikan diri dan mencari perlindungan di Korea Selatan.

Seperti dua musim sebelumnya, Dr. Romantic 3 masih mempertontonkan visual prosedur pembedahan yang eksplisit dan penjelasan kondisi medis yang mendetail.

0 Komentar