Sinopsis Film Horor Indonesia Sosok Ketiga, Peristiwa Mistis dalam Rumah Tangga

Sinopsis Film Horor Indonesia Sosok Ketiga
Sinopsis Film Horor Indonesia Sosok Ketiga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sinopsis Film Horor Indonesia Sosok Ketiga, Film horor terbaru berjudul “Sosok Ketiga” siap menyapa penonton di seluruh bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh beberapa artis Indonesia terkenal seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Dewi Irawan, dan banyak lagi.

Disutradarai oleh Dedy Mercy, film ini akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 22 Juni 2023. “Sosok Ketiga” mengisahkan sebuah kisah nyata yang berlatar belakang di sebuah desa yang tidak disebutkan namanya.

Film ini menceritakan peristiwa mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalani poligami. Yuni (diperankan oleh Celine Evangelista) dan Nuri (diperankan oleh Erika Carlina) adalah dua sahabat yang pernah berjanji untuk tidak bersaing merebut pasangan satu sama lain. Namun, suatu hari Yuni melanggar janji tersebut dengan melakukan sebuah ritual untuk memikat hati suami Nuri.

Baca Juga:Panjatkan Doa Ini Saat Melepas Keberangkatan Jamaah HajiBupati Subang Kang Jimat Ajak Generasi Muda Subang Menumbuhkan Kreativitas dan Inovasi

Yuni akhirnya jatuh cinta pada Anton (diperankan oleh Samuel Rizal), suami dari sahabatnya sendiri. Dengan melakukan ritual pelet, Yuni berhasil memikat hati Anton hingga mereka akhirnya menikah. Nuri, istri pertama Anton, yang tidak memiliki keturunan, setuju untuk melakukan poligami dengan sahabatnya sendiri.

Namun, Nuri memberikan syarat kepada suaminya agar bersikap adil terhadap dirinya dan Yuni. Sayangnya, Anton sering membuat Nuri kecewa karena tidak dapat bersikap adil.

Kemudian, peristiwa ghaib mulai menghantui Yuni. Suatu hari, Yuni dirasuki oleh sosok gaib yang membuat janin yang dikandungnya berbalik posisi hingga ia merasakan sakit perut yang tidak biasa.

Di samping itu, kehadiran Bude (diperankan oleh Dewi Irawan), yang sebelumnya menentang pernikahan Anton, semakin mengganggu kehidupan Yuni.

Hidup Yuni yang dulunya normal berubah menjadi teror yang menakutkan. Apakah teror yang menghantui Yuni akan berakhir? Dan apakah rumah tangga Yuni dan Anton dapat bertahan? Saksikan kelanjutan film “Sosok Ketiga” yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

0 Komentar