Dr Aqua Dwipayana: Hargai Setiap Hal Baik yang Ada pada Diri Kita, Syukuri Semua, dan Raih Kebahagiaan

Dr Aqua Dwipayana: Hargai Setiap Hal Baik yang Ada pada Diri Kita, Syukuri Semua, dan Raih Kebahagiaan
Dr Aqua Dwipayana semangat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada unsur pimpinan dan pegawai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang.
0 Komentar

Penulis belasan buku tersebut menegaskan bahwa kepuasan tamu merupakan inti pokok dari pelayanan yang diberikan di dalam industri perhotelan.

“Tamu akan merasa sangat dihargai dan dihormati apabila setiap karyawan hotel memiliki komunikasi yang baik. Komunikasi sangat penting bagi setiap departemen terutama di bagian Front Office. Karena Front Office adalah bagian yang paling utama di saat tamu tiba di hotel. Dengan demikian tamu akan merasa nyaman untuk tinggal di dalam hotel tersebut,” kata pria ramah yang hobi bersilaturahim tersebut.

Namun, Dr Aqua Dwipayana menambahkan, semua unsur di dalam sebuah perusahaan atau lembaga mutlak harus memiliki kompetensi atau keterampilan komunikasi yang baik. “Di dalam sebuah lembaga atau organisasi termasuk hotel, ada yang disebut komunikasi vertikal dan horizontal serta komunikasi internal dan eksternal. Masing-masing harus dipersepsi dan dikuasasi dengan baik,” tegas motivator kawakan ini menguraikan.

Baca Juga:Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI JakartaTop! Subang Catatkan Rekor Pagelaran Sisingaan Terbanyak Sepanjang Sejarah

Di awal acara dalam sambutannya General Manager Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang Ainur Rofik Mustamar mengatakan semua pegawai yang hadir sangat beruntung dapat menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi dari Dr Aqua Dwipayana. Ini merupakan kesempatan yang langka.

“Bapak Dr Aqua Dwipayana ini jadwalnya padat sekali. Sehingga merupakan rezeki buat kita semua bisa menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi dari beliau. Mari kehadiran Pak Aqua kita optimalkan. Belajar langsung kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional,” ujar Ainur.

0 Komentar