Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta

Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta
Para pimpinan dan pegawai Hotel Santika Premiere Padang menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana pada Selasa pagi 16 Mei 2023.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Dalam dua pekan terakhir aktivitas Sharing Komunikasi dan Motivasi Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana lebih menyentuh sektor bisnis perhotelan. Setelah sebelumnya berbicara di lingkungan PT. Grahawita Santika yang membawahi hotel berbintang Santika Premiere di Kota Padang, Bukittinggi, dan Semarang, pada akhir pekan kali ini doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut menuju Daerah Istimewa Ibu kota Jakarta.

Penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim tersebut dijadwalkan menyampaikan materi sharing bertajuk “Membangun ‘Sense of Ownership’ di Lingkungan Kerja”, Sabtu 27 Mei 2023 pagi. Sharing Komunikasi dan Motivasi kali ini ditujukan kepada puluhan karyawan level pimpinan Blue Sky Group di Hotel Blue Sky Pandurata Jalan Raden Saleh Raya Nomor 12 Jakarta Pusat. Durasinya sekitar 8 jam termasuk tanya-jawab. Pemilik dan Chief Executive Officer (CEO) Blue Sky Group Linan Kurniahu yang langsung mengundang Dr Aqua Dwipayana.

Saat di Sumatera Barat, Dr Aqua Dwipayana tiga kali berbicara di hadapan unsur manajemen dan karyawan perusahaan besar termasuk perhotelan. Pada Rabu 17 Mei 2023, mantan wartawan di banyak media besar tersebut memaparkan materi bertajuk “Fokus terhadap Service Excellent Menciptakan Pelayanan Hotel yang Terbaik, Terunggul, dan Pilihan Utama di Bukittinggi dan Sumatera Barat”. Kegiatan yang digelar di Santika Meeting Room 3 & 5 Hotel Santika Bukittinggi Jl. Tuanku Nan Renceh No 33 Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut diarahkan kepada puluhan unsur pimpinan dan karyawan hotel tersebut.

Baca Juga:Top! Subang Catatkan Rekor Pagelaran Sisingaan Terbanyak Sepanjang SejarahPekan Kebudayaan Daerah Meriahkan Peringatan HUT ke-75 Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat: Ajang Lestarikan Kebudayaan

Sebelumnya, Dr Aqua Dwipayana telah berbicara di jajaran tim redaksi salah satu media terbesar di Padang yakni Padang Ekspres Group. Kemudian kepada jajaran karyawan dan unsur pimpinan Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang.

Setelah itu, di “Kota Lumpia” Semarang, pria santun yang memiliki jejaring pertemanan sangat luas itu berbicara di hadapan sekitar 50 orang dari unsur manajemen dan karyawan salah satu hotel berbintang yakni Hotel Santika Premiere Semarang, Rabu 24 Mei 2023. Dr Aqua Dwipayana menyampaikan materi bertajuk “Peran Komunikasi Efektif dalam Mendukung Pelayanan ‘Hospitality from The Heart’ untuk Menciptakan Kepuasan Tamu” di Premiere Room Hotel Santika Premiere Semarang Jalan Pandanaran No. 116-120 Kota Semarang, Jawa Tengah.

0 Komentar