Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta

Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta
Para pimpinan dan pegawai Hotel Santika Premiere Padang menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana pada Selasa pagi 16 Mei 2023.
0 Komentar

Tiga undangan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada hari yang sama membuat Dr Aqua Dwipayana harus memutuskan yang harus dihadirinya. Prioritas pertama adalah yang lebih dulu mengundang karena komitmen lebih awal disampaikan kepada mereka. Jika waktunya masih memungkinkan baru memenuhi pengundang berikutnya.

“Saya sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang menyampaikan undangan. Mereka adalah Blue Sky Group, ASPOO Jawa Tengah, serta Kanwil DJP Jawa Barat III dan KPP Pratama Cibinong. Seluruhnya penting dan perlu saya hadiri. Cuma karena waktunya bersamaan sehingga saya menghadiri Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Blue Sky Group. Setelah itu jika waktunya memungkinkan, ke ASPOO Jawa Tengah,” jelas Dr Aqua Dwipayana.

Agar tidak mengecewakan pihak Kanwil DJP Jawa Barat III dan KPP Pratama Cibinong, Dr Aqua Dwipayana memberikan alternatif di hari lain. Jika jadwalnya masih kosong akan memprioritaskannya.

Baca Juga:Top! Subang Catatkan Rekor Pagelaran Sisingaan Terbanyak Sepanjang SejarahPekan Kebudayaan Daerah Meriahkan Peringatan HUT ke-75 Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat: Ajang Lestarikan Kebudayaan

Tentang Blue Sky Group

Sejarah Blue Sky Group berawal dari tahun 1973 sebagai Blue Sky Hotel di Balikpapan. Setelah tercatat menjadi salah satu hotel pertama di kota ini, Blue Sky Hotel sekarang menjadi perusahaan berskala nasional yang berfokus pada berbagai sektor, terutama perhotelan; Hotel, Airport Lounge, Residence, Café dan Restoran.

Budaya Perusahaan

Menjadi Benar – Menjadi yang terbaik, Efektif dan efisien, Bertanggung jawab dan disiplin, Inovatif, Berorientasi pada tujuan, Jujur dan tulus, Berpikir positif, Cerdas

Visi
Menjadi perusahaan terbaik, dan selalu memberikan perhatian dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Misi
1. Bertekad memuaskan pelanggan;
2. Menjadikan perusahaan sebagai tempat tujuan dan pilihan utama;
3. Meningkatkan efektivitas dan produktivitas kerja;
4. Meraih prestasi yang setinggi-tinggi nya;
5. Siap dan tanggap terhadap persaingan.

Tujuan
Menjadi perusahaan terbaik, yang siap dan tanggap terhadap persaingan, di mana dalam seluruh kegiatannya senantiasa memperhatikan kebutuhan dan keinginan serta kepuasan pelanggan dengan cara meningkatkan mutu, pelayanan, dan meraih prestasi kerja yang setinggi-tingginya.

Sejarah
Dirancang dan dibangun sebagai hotel bintang satu, Blue Sky Hotel didirikan tepat pada tanggal 23 September 1973. Melalui kerja keras, ketekunan dan restu dari atas, properti ini dianugerahi menjadi hotel bintang dua pada tahun 1989, hotel bintang tiga pada tahun 1995, dan terakhir hotel bintang empat pada tahun 2004.

0 Komentar