Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta

Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta
Para pimpinan dan pegawai Hotel Santika Premiere Padang menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana pada Selasa pagi 16 Mei 2023.
0 Komentar

“Bagi saya, berbicara dan menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di manapun sama. Semua adalah rezeki dari Tuhan dan merupakan amanah yang harus saya optimalkan dan tunaikan dengan hasil yang maksimal. Seluruhnya dilandasi oleh niat ikhlas menjadikan semua sebagai bagian dari silaturahim serta ibadah kepada Tuhan YME,” kata motivator laris yang telah memotivasi sejuta orang lebih baik di Indonesia maupun di puluhan negara ini.

Semakin “Laris”

Dr Aqua Dwipayana semakin “laris”. Banyak mendapat undangan untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Bahkan dalam sehari ada tiga pihak yang mengundangnya.

Itu salah satu terjadi pada Sabtu 27 Mei 2023. Dalam waktu yang berbeda, motivator kawakan itu menerima tiga undangan dari institusi yang latar belakangnya berbeda.

Baca Juga:Top! Subang Catatkan Rekor Pagelaran Sisingaan Terbanyak Sepanjang SejarahPekan Kebudayaan Daerah Meriahkan Peringatan HUT ke-75 Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat: Ajang Lestarikan Kebudayaan

Undangan pertama disampaikan langsung oleh pemilik dan CEO Blue Sky Group Linan Kurniahu. Pria rendah hati yang memiliki banyak bisnis itu sejak tahun lalu meminta Dr Aqua Dwipayana untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada level pimpinan di jajarannya.

“Pak Aqua, jajaran saya di Blue Sky Group perlu mendapat motivasi dari Bapak. Untuk itu saya mohon Pak Aqua berkenan mengalokasikan waktu buat mereka,” ujar pengusaha sukses yang bisnisnya berawal dan berkembang pesat di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menerima undangan dari Kurnia, panggilan akrab Linan Kurniahu untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawainya, Dr Aqua Dwipayana langsung menyanggupinya. Bahkan menyarankan semua karyawannya yang berjumlah sekitar 700 orang secara bergantian mendapatkan motivasi langsung dari motivator ulung tersebut. Dengan begitu mereka yang tersebar di belasan kota di Indonesia memiliki visi, misi, dan semangat yang sama untuk mengoptimalkan kinerja masing-masing.

Jadwal Dr Aqua Dwipayana dan agenda Kurnia yang padat, membuat rencana Sharing Komunikasi yang telah beberapa kali direncanakan tertunda. Begitu juga tempat acaranya, semula di Balikpapan. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya dilaksanakan di Jakarta.

Pasca Pandemi Covid-19

Undangan kedua dari Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh (ASPOO) yang diketuai oleh Trisila Juwantara. Salah seorang pembinanya Edy Soehartono sekitar sebulan lalu meminta Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada puluhan pengurus dan anggota ASPOO Jawa Tengah.

0 Komentar