Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta

Dalam Dua Pekan Terakhir, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Optimalkan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk Karyawan Hotel Berbintang di Sumbar, Jateng, dan DKI Jakarta
Para pimpinan dan pegawai Hotel Santika Premiere Padang menyimak Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana pada Selasa pagi 16 Mei 2023.
0 Komentar

“Pak Aqua, teman-teman pengurus dan anggota ASPOO Jawa Tengah rencananya Sabtu 27 Mei 2023 mau silaturahim ke rumah saya di Bogor. Untuk itu saya mengundang Bapak buat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka. Jumlahnya sekitar 30 orang. Mohon Pak Aqua bisa hadir,” harap Edy.

Bapak dua anak yang mantan pemain sepak bola itu menambahkan, kehadiran Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi mereka sangat dibutuhkan. Apalagi para anggota ASPOO Jawa Tengah itu baru bangkit kembali pasca pandemi Covid-19.

Kepada pengurus dan anggota ASPOO Jawa Tengah yang mau ke Bogor, Edy telah menyampaikan bahwa dia mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka. Semuanya mendukung dan senang dengan rencana tersebut.

Baca Juga:Top! Subang Catatkan Rekor Pagelaran Sisingaan Terbanyak Sepanjang SejarahPekan Kebudayaan Daerah Meriahkan Peringatan HUT ke-75 Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat: Ajang Lestarikan Kebudayaan

Sehari sebelumnya atau H-1, tepatnya Jumat 26 Mei 2023, Edy kembali mengontak Dr Aqua Dwipayana. Mengingatkan tentang silaturahim pengurus dan anggota ASPOO Jawa Tengah di rumahnya.

“Pak Aqua Sabtu besok teman-teman pengurus dan anggota ASPOO Jawa Tengah jadi datang ke rumah saya. Mohon sempatkan Bapak hadir, meski hanya sebentar. Mereka ingin sekali ketemu Pak Aqua,” kata Edy.

Sedangkan undangan ketiga dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat III. Sekitar tiga minggu lalu, Kepala Subbagian Advokasi, Pelaporan dan Kepatuhan Internal Kanwil DJP Jawa Barat III Buyung Anugerah Safaat menghubungi Dr Aqua Dwipayana. Mengundang untuk memberikan Sharing Komunikasi kepada teman sekantornya dan para pegawai Kantor Pelayanan Pajak
(KPP) Pratama Cibinong yang jumlahnya sekitar 300 orang.

“Pak Aqua, saya Buyung dari Kanwil DJP Jawa Barat III. Mohon ijin menghubungi Bapak via WA call terkait dengan rencana kanwil untuk mengundang Bapak buat memberikan motivasi dalam acara Team Building yang direncanakan tgl 27 Mei 2023,” ujar Buyung.

Rencananya Kanwil DJP Jawa Barat III dan KPP Pratama Cibinong akan mengadakan kegiatan Internal Corporate Value (ICV) pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023. Jumlah peserta kurang lebih 300 orang. Lokasi di Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan Gadog, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Dr Aqua Dwipayana sudah sering memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di KPP DJP di berbagai daerah di Indonesia. Para Kepala KPP saling mengkomunikasikan tentang kepiawaian pria rendah hati itu dalam memberikan motivasi. Sehingga banyak yang tertarik untuk mengundangnya.

0 Komentar