Sidang Cerai Perdana: Natasha Rizki dan Desta Mahendra Kompak Datang ke Pengadilan

Sidang Cerai Perdana: Natasha Rizki dan Desta Mahendra Kompak Datang ke Pengadilan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sidang cerai perdana pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta Mahendra digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023) dengan agenda mediasi.

Kedua belah pihak tiba dengan waktu yang berbeda, mengundang perhatian publik yang hadir dalam persidangan ini.

Natasha Rizki, dalam penampilannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hanya mengungkapkan sedikit komentar.

Baca Juga:Kapolda Metro Jaya Minta Maaf atas Kejadian Viral Video Mario Dandy yang Menggunakan Kabel Ties SendiriErdogan Resmi Terpilih sebagai Presiden Turki Setelah Memenangkan Pemilu

“Doain saja. Mohon doanya. Nanti habis sidang ya,” ucap Natasha dengan nada haru di hadapan wartawan yang berkumpul di sana.

Ia tampak ditemani oleh kuasa hukumnya, Rully Agung, yang memberikan dukungan moril dalam proses persidangan ini.

Beberapa saat kemudian, Desta Mahendra juga terlihat hadir di ruang sidang tanpa memberikan komentar apapun kepada awak media.

Kehadiran Desta tersebut menegaskan keseriusan pasangan selebriti ini dalam menghadapi proses perceraian yang tengah mereka jalani.

Sebelumnya, pada tanggal 11 Mei, Desta mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengajuan gugatan cerai ini telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Masih belum diketahui secara rinci alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah, namun hal ini menjadi sorotan utama di tengah industri hiburan tanah air.

Baca Juga:Terintegrasi di Sapawarga, Beli Tiket Tahura Ir. H. Djuanda Kini Lebih PraktisPemprov Jabar Terima Lima Penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2023 

Sidang cerai perdana ini merupakan langkah awal dalam proses hukum yang akan mereka hadapi.

Kedua belah pihak berharap dapat menyelesaikan perselisihan ini melalui mediasi yang sedang berlangsung di pengadilan.

Sidang-sidang berikutnya akan menentukan arah perjalanan perkara ini serta membawa dampak besar bagi kehidupan pribadi kedua selebriti yang pernah menjadi pasangan yang harmonis di hadapan publik.

0 Komentar