Link Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023

Link Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023
Link Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023 (dok: vidio)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Laga final Liga Europa 2023 mempertemukan kedua tim wakil Spanyol dan Italia yaitu, Sevilla Vs AS Roma, dalam artikel ini tersedia link live streaming laga ini.

Berlangsungnya pertandingan yang seru ini di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada hari Kamis, 01 Juni 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Untuk tayangan pertandingan ini akan disiarkan oleh televisi nasional SCTV dan digital platform Vidio.

Ulasan Kedua Tim

Baca Juga:Ini dia Cara yang Ampuh dan Cepat Untuk menghilangkan Bekas Jerawat di MukaCamilan dari Bahan Sosis, Telur yang Praktis dan Lezat

Salah satu alasan utamanya adalah bahwa menjadi juara Liga Europa adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sevilla dan Roma keduanya tidak memiliki peluang untuk lolos melalui jalur liga domestik mereka. Sevilla hanya bisa finis maksimal di peringkat tujuh di La Liga, sedangkan Roma hanya dapat finis maksimal di peringkat lima di Serie A.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena kedua tim memiliki kekuatan yang membuat mereka patut diperhitungkan.

Sevilla telah menjadi raja Liga Europa, dengan raihan gelar juara sebanyak 6 kali.

Di sisi lain, salah satu kekuatan Roma adalah kehadiran pelatih mereka, Jose Mourinho, yang belum pernah kalah di final kompetisi antarklub Eropa.

Mourinho telah mengalami sukses dalam final bersama klub Porto UEFA Cup 2002/2003, Liga Champions 2003/2004, klub Inter Milan Liga Champions 2009/2010, klub Manchester United Liga Europa 2016/2017 dan klub Roma (UEFA Conference League 2021/2022).

Mourinho memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang cara bermain di final.

Baca Juga:Inilah Cara Mudah Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Alami dan AmpuhBursa Transfer Real Madrid: Karim Benzema Mendapatkan Tawaran Besar dari Klub Arab Saudi

Tidak hanya itu, ia juga memiliki keleluasaan dalam menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Kabarnya, Paulo Dybala yang sebelumnya absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera, sudah pulih dan siap tampil melawan Sevilla.

Duel antara Sevilla dan Roma ini pastinya akan menjadi pertandingan yang menarik.

0 Komentar