New Chapter! Baca Manhwa Eleceed 248 249 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

New Chapter! Baca Manhwa Eleceed Chapter 248 249 Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Komik cast
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Eleceed 248 249 Bahasa Indonesia

Cerita Jiwoo di manhwa Eleceed 248 249 akan memberikan cerita yang tidak kalah seru.

Kalau kamu penasaran dan mau tahu cerita di chapter 248 lebih dalam lagi. Baca sampai akhir yah gaes. Jangan setengah-setengah, gak baik loh sobatku!

Baca Juga:Baca Manhwa Holy Trinity Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Link Nonton Film Kill Me If You Can Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Sinopsis

Pada chapter sebelumnya ituh, memperlihatkan Jiwoo yang sedang meminta maaf kepada anggota Frame karena sudah menolak ketika dapat ajakan untuk berkelahi

Alhasil Jiwoo yang harus rela bertarung dengan anggota Frame. Jiwoo melawan anggota yaitu dengan identitas nomor 28. Anggota Frame sudah mempunyai mental dan percaya akan menang dalam pertarungan melawan Jiwoo.

Ternyata memang sudah tahu Nomor 28, kalau Jiwoo mempunyai tingkat kecepatan yang tinggi. Mengetahui hal itu, Nomor 28 sudah mempunyai rencana dan strategi untuk cepat mengalahkan Jiwoo. Dan membawa kemenangan.

Ketika mulai pertandingannya, seketika hal yang mengagetkan terjadi. Jiwoo yang menumbangkan Anggota Frame dengan cepat waktunya.

Hanya satu serangan saja dan tonjokan maut Jiwoon ini sangatlah kuat. Seketika Anggota Frame langsung kalah telak dan tidak berkutik lagi.

Dengan hasil pertarungan ini yang memenangkannya yaitu Jiwoo. Anggota Frame tidak akan menyangka bahwa Jiwoo sangatlah kuat. Hanya dengan sekali pukul, luar biasa. Tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Spoiler Manhwa Eleceed 248 249

Di chapter 248 manhwa Eleceed, terjadi perkelahian antara Jiwoo dengan anggota Frame yang masih belum selesai.

Menurut kamu sobat bagaimana dengan kelanjutan ceritanya?

Baca Juga:Link Download Buku Kill Me If You Can, Klik Disini Gratis!Nonton Film Love (2015) Full Movie Sub Indo di LK21, Percintaan Kontroversial, Klik Disini Gratis!

Kalau kamu mau tahu lebih detail cerita Jiwoo di manhwa Eleceed, pastikan kamu harus punya aplikasi webtoon. Kalau mau cepat kalian cukup klik link dibawah ini

Link Baca Eleceed 248 249 DI SINI

>>BACA DISINI<<

Selamat membaca sobatku! Sekian sampai sini terkait manhwa Eleceed dan kami sudah bagikan link bacanya lengkap dengan bahasa indonesianya.

0 Komentar