Link Nonton Film Kill Me If You Can Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Kill Me If You Can Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : IMDB
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKehadiran horror baru nih gaes yaitu film Kill Me If You Can 2022.

Dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Kill Me If You Can Full Movie Sub Indo Kualitas HD.

Tonton Juga : Link Nonton Film My Idiot Brother 2 Full Movie Kualitas HD

Baca Juga:Link Download Buku Kill Me If You Can, Klik Disini Gratis!Nonton Film Love (2015) Full Movie Sub Indo di LK21, Percintaan Kontroversial, Klik Disini Gratis!

Detail Tentang Film Kill Me If You Can

  • Penulis : Alex Infascelli dan Vincenzo Scuccimarra
  • Rilis : 21 Oktober 2022
  • Berasal dari Negara : Italy
  • Sutradara : Katheryn Bryant
  • Penulis & Produksi : Jonathan Rowan & Katheryn Bryant
  • Sinematografi oleh Raymond Jeong
  • Pemeran: Seanna Duong, Jessica Lynn McKay, Imara Amour, Mikale Washington, Kira Legg, Brendan Getches, Andre Mulligan

Sinopsis

Film ini berasal dari film pendek, sangat menarik. Karena saat ini film horror banyak yang bagus ituh dari film-film pendek awalnya. Sekelompok pengikut sekte pembunuh yang menguntit tiga mahasiswa dalam permainan kucing dan tikus untuk olahraga pertumpahan darah.

Film Kill Me If You Can membuat kita sebagai penonton masuk ke dalam sebuah ceritanya. Coba bayangkan oleh kamu, film ini membuat kita jadi merasakan Kengerian sendirian dan kemudian tiba-tiba harus bertahan untuk hidup. Sangat menakutkan, film ini banyak mengandung darah kental di semua adegan Ada beberapa adegan wanita muda di atas eskalator yang terlihat lelah untuk melanjutkan dan terus berlari dari kejaran para pembunuh.

Agar selamat dan terus hidup. Pemain dalam film Kill Me If You Can memerankannya sangatlah hebat Terdapat cerita yang mengandung motif kultus, dan lain-lain. Film ini cocok dengan tema berjudul “KETAKUTAN & KEMATIAN”.

Lain sisi, banyak yang greget dan kesal karena film Kill Me If You Can yaitu dari pemerannya yaitu salah satunya cewek-ceweknya begitu bodoh! Seharusnya kamu berlari kencang, bukan menunggu kedatangan pembunuh tersebut. Cewek-cewek yang seorang mahasiswa ini punya waktu untuk berhenti dan memproses sebelum menghidupkan mesin

0 Komentar