Jabong Water Park Tawarkan Sensasi Berenang di Tengah Pesawahan

Pengunjung asik berenang di Jabong Water Park.
Pengunjung asik berenang di Jabong Water Park
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Liburan akhir pekan, warga berbondong-bondong mengunjungi wisata air, salah satunya di Jabong water park. Jabong Water Park menawarkan sensasi berenang di tengah pesawahan.

Keseruan dan keceriaan anak-anak maupun remaja, menghiasi suasana di kolam renang Jabong Water Park. Mereka tampak terlihat asik bermain perosotan ataupun sekedar menikmati pemandangan dibawah teriknya sinar matahari.

“Tiket masuk ke kolam untuk dewasa Rp15.000 dan untuk anak anak Rp15.000, sedangkan untuk rombongan misal dari sekolah harganya ada diskon jadi Rp12.500,” ujar Tini pengelola kolam.

Baca Juga:SMAN Binong Akan Segera Berdiri, Dibangun di Atas Lahan Seluar Satu HektarKiprah Savero Dwipayana Kian Produktif dan Meluas untuk Sampaikan Pemahaman tentang Literasi Digital

Jabong Water Park dibuka sejak tahun 2020 dan berlokasi di tengah pesawahan, tepatnya di Kampung Jabong Desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak. Jam operasional Jabong Water Park buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Terdapat fasilitas yang bisa digunakan pengunjung. Antara lain kantin, kamar bilas, ban mobil bekas untuk perlengkapan berenang.

“Mudah-mudahan ke depan semakin ramai. Rencananya. kita mau menambah fasilitas seperti taman bermain, water boom dan lain sebagainya,” ujarnya.(acp/ery)

0 Komentar