Mulai Sekarang Jangan Hanya Scrol, Hasilkan Banyak Uang dengan Cara Daftar TikTok Affiliate dan Syaratnya

Cara daftar TikTok Affiliate
Cara daftar TikTok Affiliate
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara daftar TikTok Affiliate, TikTok adalah sebuah aplikasi media sosial yang populer untuk berbagi konten video dalam format vertikal, juga dapat menjadi sumber penghasilan jika Anda mengetahui caranya.

Anda tidak perlu menjadi selebriti TikTok dengan ribuan pengikut untuk menghasilkan uang.

Cukup ikuti program TikTok Affiliate, dan Anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga:Sinopsis Film Train to Busan Lengkap dengan Link StreamingnyaLink Streaming Film Train to Busan, Kisah Seorang Ayah Bertahan dari Serangan Zombie Demi Istri dan Sang Buah Hati

Apa itu TikTok Affiliate?

TikTok Affiliate adalah program yang disediakan oleh TikTok bagi para penggunanya yang ingin menghasilkan uang.

Caranya cukup sederhana, Anda hanya perlu mempromosikan produk yang dijual oleh penjual di TikTok Shop.

Orang yang mengikuti program ini disebut sebagai Affiliator. Dalam program ini, kedua belah pihak akan saling menguntungkan jika produk yang dipromosikan berhasil terjual melalui tautan yang dibagikan oleh Affiliator.

Affiliator akan mendapatkan komisi dari penjualan produk sesuai dengan perjanjian yang telah ditetapkan.

Syarat Daftar TikTok Affiliate

Untuk mengikuti program TikTok Affiliate, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi.

Berikut adalah informasi mengenai persyaratan tersebut yang dikutip dari laman TikTok.

1. Memiliki Akun TikTok Shop

Syarat utama untuk mengikuti program TikTok Affiliate adalah Anda harus memiliki akun TikTok Shop. Tanpa memiliki akun tersebut, Anda tidak dapat mempromosikan produk yang dijual oleh penjual.

Baca Juga:NICK69 dan BUMDES MAJU MANDIRI Berkolaborasi dalam Event GrasstrackJadwal PPDB Jawa Barat 2023 Tahap 1 dan 2, Persiapkan Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan

Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk berjualan sendiri atau berbelanja jika ada produk menarik yang ingin Anda beli.

2. Memiliki Rekening Bank

Pastikan Anda memiliki rekening bank karena komisi dari penjualan yang Anda lakukan akan ditransfer ke rekening tersebut.

3. Jumlah Pengikut (Followers)

TikTok tidak menerapkan persyaratan jumlah pengikut yang harus dimiliki oleh Affiliator. Namun, beberapa penjual mungkin menerapkan aturan tersebut.

Sebagai contoh, jika Anda ingin menjadi Affiliator di toko A, mungkin ada persyaratan minimal 1000 pengikut. Oleh karena itu, sebelum menjalin kerjasama, sebaiknya tanyakan kepada penjual apakah ada persyaratan jumlah pengikut atau tidak.

0 Komentar