Link Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 Bahasa Indonesia

Link Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 Bahasa Indonesia
Link Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada alasan seru kanapa pencinta anime, harus nonton anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 bahasa Indonesia.
Fyi, guys Boku no Kokoro no Yabai Yatsu adalah anime hasil adaptasi dari serial manga populer yang wajib kau tonton.

Serial manga ini merupakan hasil karya Norio Sakurai, yang bergenre komedi romantis dan slice of life yang seru banget.
Fakta menarik lainnya adalah manga ini telah diterbitkan oleh Akita Shoten, melalui majalah Weekly Shounen Champion pada tahun 2018 lalu.

Sebelumnya manga ini sempat eksis di majalah Manga Cross. Adapun beberapa staf di balik anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu yaitu ada Hiroaki Akagi sebagai sutradara, Kensuke Oshio sebagai komposer musiknya, Jukki Hanada sebagai komposisi seri, dan Masato Katsumata yang mendesain karakternya.

Baca Juga:Link Nonton Streaming Bumblebee (2018) Kualitas HD, Klik Disini!Update! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404 Bahasa Indonesia, Seru Banget!

Tentang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu mengikuti kisah tentang karakter Kyoutaro Ichikawa.  Ia mungkin terlihat seperti muris SMA kebanyakan. Namun, siapa sangka kalau di dalam hatinya ia justru memimpikan tentang hal tragis yang menakutkan.  Ichikawa adalah orang yang paling ingin melenyapkan seorang idola kelas bernama Anna Yamada.

Momen pembuktian pun datang, saat ia sedang membaca sendirian di perpustakaan sekolah secara gak sengaja Yamada berada di tempat yang sama dengannya.
Yamada datang ke perpustamaan untuk melahap permen dan manisan kesayangannya. Lewat interaksi mereka berdua, Ichikawa menemukan fakta betapa menyebalkannya Yamada.
Sehingga membuatnya sangat tidak suka dengan hal tersebut. Sedangkan Yamada tidak bisa tidak untuk menggoda Ichikawa karena reaksi bingungnya.

Berbagai interaksi sehari-hari mereka berdua mulai tercipta. Selain mengharukan, ikatan mereka berdua jiga sempat berjauhan. Cerita semakin berkembang tatkala ikatan mereka berdua tumbuh menjadi hal yang lebih dari sekadar bertemu di perpustakaan. Seiring berjalannya waktu, Ichikawa mulai menyadari kalau keinginannya untuk melenyapkan Yamada sudah berubah.
Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Ichikawa dan Yamada selanjutnya?

0 Komentar