Link Nonton Streaming Bumblebee (2018) Kualitas HD, Klik Disini!

Link Nonton Streaming Bumblebee (2018) Kualitaas HD, Klik Disini!
Link Nonton Streaming Bumblebee (2018) Kualitaas HD, Klik Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebelum nonton Transformers: Rise of the Beasts, kamu wajib banget klik link nonton Bumblebee yang ada di bawah ini.

Bumblebee adalah film fiksi ilmiah bertema petualangan yang sudah rilis pada tahun 2018. Film ini merupakan spin-off dari franchise Transformers karya sutradara  Travis Knight.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Christina Hodson. Bumblebee menggandeng Hailee Steinfield, John Cena, Jorge Lendeborg Jr, Peter Cullen, hingga Justin Theroux di bawah rumah produksi

Baca Juga:Update! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404 Bahasa Indonesia, Seru Banget!Sutradara “The Conjuring” Garap Film Horor dari Pontianak Kalimantan

Paramount Pictures. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain film Bumblebee berikut ini.

Sinopsis singkat

Sinopsis Bumblebee mengikuti kisahtentang peristiwa di planet Cybertron yang mengalami pertempuran sengit, antara Autobots yang baik dan Decepticons yang jahat.

Optimus Prime meledakkan musah saat ia memanggil bantuan B-127 atau Bumblebee.

Autobot kecil datang untuk mengalahkan Decepticons sampai Optimus melakukan tugasnya dengan misi berbahaya menuju Bumi. Di bumi, Bumblebee bertugas untuk berlindung dari serangan

musuh dan membantu membangun basis untuk Autobots.

Saat mendarat di bumi, Bumblebee bertemu dengan seorang gadis berusia 18 tahun yang bernama Charlie (Hailee Steinfeld) dari Brighton Falls, California pada 1987 lalu.

Pertemuan antara robot berwarna kuning dengan gadis beranama Charlie tersebut adalah awal dari petualangan yang penuh ketegangan.

Lantas, begaimanakah kelanjutan petualangan Bumblebee di bumi?

0 Komentar