Sutradara “The Conjuring” Garap Film Horor dari Pontianak Kalimantan

Sutradara "The Conjuring" Garap Film Horor dari Pontianak Kalimantan
Sutradara "The Conjuring" Garap Film Horor dari Pontianak Kalimantan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sutradara film horor The Conjuring, James Wan tentu namanya sudah gak asing lagi di industri film Hollywood.

Salah satu sutradara ternama di industri film dunia ini, telah sukses menggarap film terlaris dunia.

Sebut saja beberapa film ternama arahan James Wan, yaitu seperti Aquaman, Fast 7,  hingga The Conjuring.

Baca Juga:Kata Sutradara Soal Bocoran Aquaman 2: Banyak Perubahan di Luar DCULink Baca Manhwa The Father Returns Full Chapter Bahasa Indonesia

Seperti yang kita ketahui, waralaba film The Conjuring menjadi salah satu yang paling sukses.

Lantas, James Wan berujar kalau ia sedang sibuk menggarap beberala proyek film terbarunya mendatang.

Melansir dari insrtlive.com siapa sangka, Salah satu film yang sedang James Wan garap ternyata akan mengangkat kisah horor dari kota Pontianak di Kalimantan Barat

“Ada juga proyek lainnya yang sudah digodok selama beberapa tahun dan itu adalah kisah hantu dari Asia Tenggara. Itu adalah Pontianak dan itu seperti versi La Llorona dari kami (bangsa Asia),” ungkap James Wan seperti mengutip dari The Hollywood Reporter  (4/6).

James Wan menambahkan kalau film horor adaptasi kisah dari Pontianak ini, adalah ide yang sudah terpendam cukup lama James Wan juga menjelaskan dan mengaku kalau rencana penggarapan film horor ini, dibantu oleh sineas Indonesia. “Itu adalah hantu seperti vampir dan itu adalah kisah yang kugarap bersama dengan sineas Indonesia,” lanjut James Wan.

Sebelumnya, James Wan sempat bekerja sama dengan sineas dari Indonesia yakni Timo Tjahjanto. Saat itu, Timo jadi sutradara film The Big Four  yang ditunjuk untuk menggarap film Train To

Busan. Sedangkan kalau itu James Wan menjadi produsernya. Di sisi lain, Timo juga sempat bekerja sama dengan Gary Dauberman yang menulis naskah film The Conjuring.

Baca Juga:Kim Tae Ri Jadi Mahasiswa Kerasukan Roh Jahat di Drama Thriller Baru “Revenant”Kapan Transformers: Rise of the Beasts tayang di Indonesia? Simak Jadwalnya di Sini

“Ini sangat menakutkan sekaligus menyenangkan. Naskah Gary benar-benar gila dan rekan-rekan di Atomic Monster & New Line sangat sangat ahli di bidangnya,” tulis Timo.

Nah, demikianlah bocoran film horor adaptasi kisah dari Pontianak Kalimantan yang bakal digarap oleh James Wan sutradara “The Conjuring”. Bagaimana pendapatmu? (nym)

0 Komentar