Usir Jerawat, Cerahkan Wajah menggunakan Viva Face Tonic!

Usir Jerawat, Cerahkan Wajah menggunakan Viva Face Tonic!
Usir Jerawat, Cerahkan Wajah menggunakan Viva Face Tonic! (Image From : Beaty Journal)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Toner merupakan salah satu scincare yang menjadi kesukaan para wanita.

Karena efek yang sangat menyegarkan, tak hanya itu toner memang memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran wajah setelah beraktifitas seharian penuh.

di Indonesia mempunyai produk toner lokal yang sangat terkenal yaitu viva cosmetic tonic. Toner ini memiliki double manfaat karna dapat membersihkan dan menuntaskan masalah kulit secara bersamaan.

VARIAN VIVA FACE TONIC

Baca Juga:Cuma 18 Ribu! Tampil Memukau dengan Pilihan Warna Ombre Lips Dari HanasuiApa Arti Kata Cawe-cawe yang Disebutkan Presiden Jokowi?

viva face tonic memiliki banyak varian yang terbuat dari bahan alami, mengandung manfaat dan serat untuk kulit wajah. Salah satunya viva face tonic lemon yang mampu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat serta mengurangi datangnya penuaan dini pada wajah.

Ekstrak lemon yang ada pada toner tidak hanya dapat menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat tapi dapat mencegah terjadinya jerawat. Tak hanya itu, toner ini juga dapat menjaga kadar minyak di wajah dan mengecilkan pori-pori dengan efek yang menyegarkan.

semua toner viva memiliki gliserin yang bekerja sebagai pelembab pada wajah. Hal ini dapat membuat  kulit wajah  menyerap air dari udara. Sehingga kulit akan terasa lebih kenyaldan lembab.

menjaga pH kulit mejadi fungsi dari asam sitrat secara alami. Hal ini agar kulit lebih mudah untuk mengatur keseimbangan dan mudah menerima produk scincare selanjutnya.

ada ektra mawar yang kaya akan kandungan Vitamin A, C dan E untuk kesehatan kulit, Cucumis Sativus bahan alami yang dapat mencegah kulit dari dehidrasi, bahkan kandungan dari Cucumis Sativus dapat menjadikan kulit lebih cerah.

beberapa dari varian face tonic memiliki kegunaan untuk mengurangi minyak berlebih. hal ini karna viva face tonic mempunyai Hamamelis Virginiana extrat yang sering di gunakan toner untuk kulit berminyak.

tak hanya itu toner ini memiliki kandungan ethanolaminas yang dapat menghilangkan kotoran dan minyak di kulit

Baca Juga:Bukan Hanya Murah, Skincare Viva Bisa Bikin Kulit Cerah Hingga GlowingGak Harus Mahal! Berikut Pilihan Viva Milk Cleanser Berdasarkan Jenis Kulit, Bisa Bikin Glowing

untuk cara pemakaiannya sendiri  sangatlah mudah. siapkan kapas bersih terlebih dahulu, lalu tuangkan secukupnya viva face toner pada kapas dan usapkan kewajah secara menyeluruh.

untuk harga satuan viva face tonic ukuran 100ml 7000 hingga 850.00 untuk satu botol, sedangkan ukuran 200ml 17.000 hingga 18.000 perbotol.

0 Komentar