NasDem Akui Usung Anies Baswedan Berdampak Positif

Anies
0 Komentar

Popularitas dan Elektabilitas Melonjak

BANDUNG BARAT-Keputusan Partai NasDem mengusung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menjadi satu langkah yang tepat. Hal itu diakui, DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang merasakan langsung, kehadiran Anies Baswedan telah memberikan dampak positif.

Bahkan, dengan kehadiran Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, popularitas dan elektabilitas Partai NasDem di daerah menjadi semakin melonjak.

Ketua DPD Partai NasDem KBB, Deni Nugraha menyampaikan, Partai NasDem KBB sangat fatsun dan patuh mengikuti arahan DPP Partai NasDem termasuk dalam upaya memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. “Kita siap memenangkan Anies Baswedan di setiap lini,” ucap Deni saat ditemui dalam Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif di Cikole, Lembang, KBB.

Baca Juga:Desak Presiden Batalkan Ekspor Pasir LautKadishub Akui Salah Ucap

Diterangkan Deni, kehadiran sosok Anies Baswedan sebagai Capres yang diusung Partai NasDem telah memberikan efek baik yang terasa langsung hingga ke daerah. “Begitu disampaikan sebagai presiden, animo masyarakat terhadap Partai NasDem meningkat karena memang Partai NasDem menjadi salah satu partai pertama yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai presiden,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Partai NasDem KBB, Iwan Setiawan menambahkan, sosok Capres Anies Baswedan memiliki kapasitas sangat mumpuni untuk menjadi Presiden Indonesia.

Hal itu terbukti dari rekam jejaknya yang konkret dalam menuntaskan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta yang dapat dijadikan satu bukti bahwa sangat layak menjadi Presiden Indonesia periode politik 2024-2029 mendatang.

“Saya pikir sekarang masyarakat kita sudah sangat melek politik, pendidikan politiknya sudah cukup baik sehingga bisa membedakan, menilai, sekaligus memilah dan memilih sosok calon presiden mana yang memang layak memimpin negeri ini,” pungkasnya.(eko/sep)

0 Komentar