Baca Manhwa Passion Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhwa Passion Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Twitter
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Passion Full Chapter Bahasa Indonesia.

2. Jeong Chang-in

3. Jeong Jaeui

4. Ilay Riegrow

5. Michi Guang

6. Jeong’s Father

Sinopsis Manhwa Passion 

Jeong Taeui selalu hidup dalam bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, tapi tidak pernah sedih dengan kehidupannya, walaupun sederhana dan biasa saja.

Ketika pamannya muncul depan pintu dengan tawaran pekerjaan berbahaya. Pekerjaan ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Tetapi tidak suka bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Baca Juga:Link Tes Ujian Bucin Google Form Terbaru 2023 Trend Viral Twitter, Fak Girl Juga Mau Ikut Ujian Online!Link Tes Ujian Bucin Google Form Terbaru 2023, Seberapa Dekat Kamu Dengan Pacarmu, Coba Uji Disini!

Terlepas dari keraguan awalnya, ia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menjadi ramah dan positif. Namun sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow yang seorang agen dari cabang lain, kehidupan damainya perlahan mulai berubah.

Semua orang mengatakan Ilay adalah psikopat sadis yang harus kamu hindari dengan cara apapun. Tetapi ia tahu, bahwa ada lebih banyak hal lagi dalam diri Ilay yang belum terlihat. Tapi mengenal Ilay seperti bermain api, dan Taeui tidak yakin apakah dia siap untuk terbakar.

Profile Jeong Taeui

Jeong Jaeui yaitu mantan prajurit Jeong Taeui mengira dia biasa-biasa saja. Berkat permintaan kuat Paman Jeong Chang-in (ayah kandung), dia akhirnya bekerja di Organisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNHRDO).

Selama setengah tahun akhirnya bertemu dengan pria gila berambut putih yaitu Ilay Riegrow. Saat hidup mereka terjalin, kehidupan Taeui mulai menempuh jalan yang tidak pernah dia duga.

0 Komentar