Film Horor Kutukan 9 Setan Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Disini

Film Horor Kutukan 9 Setan Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Disini
Film Horor Kutukan 9 Setan Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Disini (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Film horor terbaru Indonesia Kutukan 9 Setan kapan tayang? Film ini adalah besutan sutradara Arie Azis dan penulis naskah Very Barus yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Film Kutukan Sembilan Setan menggandeng Joshua Suherman, Ajil Ditto, hingga Fandy Christian sebagai pemeran utama.

Kutukan 9 Setan  akan segera tayang di bioskop tahan air pada 8 Juni 2023 mendatang. Nah, dari pada penarasan yuk simak daftar pemain dan sinopsis film horor Kutukan Sembilan Setan berikut ini.

Sinopsis singkat

Sinopsis Kutukan 9 Setan bercerita tentang lima orang sahabat yang jauh dari konflik. Nah, kebetulan kelima sahabat ini memutuskan untuk mengadakan liburan bersama ke sebuah pulau. Menarik ke belakang kelima sahabat ini terbilang tidak pernah mengalami masalah serius selama berteman. Sehingga keinginan berlibur bersama bisa terwujud dengan mudah.

Baca Juga:Fakta Film Why Do You Love Me, Ada Jefri Nichol dan Adipati DolkenLink Nonton Film The Idol Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Kelima sahabat ini akhirnya mengatur rencana tentang keberangkatan menuju Gunung Bromo, Jawa Timur. Gunung Bromo adalah tempat mereka akan berlibur untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Kelima sahabat ini terdiri dari Verdy, Miko, Sarah, Devon, dan Lia. Meski beranggotakan cowok dan cewek namun mereka semua tidak sampai menaruh perasaan terhadap satu sama lain.

Menariknya, hal yang membuat mereka memutuskan pergi ke Bromo adalah akibat gagalnya liburan mereka tahun lalu. Karena sebelumnya Verdy dan kawan-kawan sudah merencanakan liburan namun berakhir gagal. Sehingga baru terealisasikan ke gunung bromo.

Dari mulai kebutuhan penginapan, semuanya telah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menempuh perjalanan ke Gunung Bromo Jawa Timur.  Salah satu dari mereka ada yang bertugas mencari penginapan. Karena mereka memiliki latar belakang dari keluarga berada maka begitu mudah mencari tempat yang super nyaman. Setelah menemukan villa tersbut mereka malah mendapat gangguan misterius. Lantas, apakah kelima sahabat ini berhasil selamat dari gangguan tersebut?

0 Komentar