Link Nonton Film The Idol Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Link Nonton Film The Idol Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!
Link Nonton Film The Idol Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada alasan menarik mengapa kamua wajib nonton film The Idol sub indo di bawah ini.Serial yang jadi debut akting Jennie BLACKPINK ini memuat banyak adegan seks, penggunaan obat-obatan terlarang, dan alkohol.Sehingga membuat serial ini ini diberi rating 18 plus. Artinya adalah The Idol hanya untuk dewasa yang sudah mencukupi umur saja.

Serial HBO ini sudah tayang pada 4 Juni 2023, yang menggandeng Lilly-Rose Deep, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, dan Eli Roth.Selain menggaet aktor dan aktris kawakan, film ini semakin menarik karena merupakan karya dari kreator Sam Levinson.Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menarik The Idol berikut ini.

Sinopsis singkat

Melansir dari situs resmi HBO, sinopsis The Idol mengikuti kisah tentang karakter Jocelyn (Lily-Rose Deep). Ia adalah eorang penyanyi pop populer yang terancam kehilangan karier gemilangnyakarena mengalami gangguan saraf yang memaksanya meninggalkan tur dunia. Tak ingin menyerah begitu saja, Jocelyn bertekad kuat untuk mengembalikan statusnya sebagai bintang pop dunia dan terseksi di Amerika dengan melakukan berbagai cara.

Baca Juga:Link Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 Bahasa IndonesiaLink Nonton Streaming Bumblebee (2018) Kualitas HD, Klik Disini!

Hingga suatu hariJocelyn bertanya kepada Dyanne (Jennie Blackpink), tentang nama sebuah klub malam. Jennie pun hanya menjawab pertanyaan Jocelyn dengan senyuman manis nan misterius. Nantinya,Dyanne akan turut berperan sebagai penari latar Jocelyn.Ambisi Jocelyn  membawanya bertemu dengan Tedros (Abel “The Weeknd” Tesfaye). Tedros adalah eorang koordinator klub malam dengan masa lalu kelam. Lantas, apakah pertemuan tersebutakan membawa karier Jocelyn kembali naik dan terkenal di seluruh dunia?

Fakta Menarik

  • Dalam trailer pertama The Idol  Jennie tampil dengan gaya rambut kepang cornrow ala Afrika yang  memicu pro dan kontra.
  • The Idol sempat mengalami penundaan proses produksi.
  • The Idol melakukan perombakan habis-habisan.Perombakan ini berawal dari keluarnya sutradara Amy Seimetz dari proyek tersebut. Setelah digantikan oleh Sam Levinson, proyek ini pun terpaksa mengalami perombakan di sana sini.

Nah. demikianlah penjelsan singkat tentang sinopsis dan fakta menarik The Idol. Bagi yang ingin notnton harus berlangganan HBO terlebih dahulu. Namun, bisa juga klik link nonton yang tersedia di bawah ini. Selamat menonton.

0 Komentar