Hana Cafe & Resto Hadirkan Menu Unggulan

Hana Cafe & Resto
0 Komentar

SUBANG– Hana Cafe & Resto yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No 19, Tegal Kelapa, Subang ini memiliki berbagai macam menu yang tak kalah unik dan menarik.

Salah satu menu yang unik dan menarik dari Hana Cafe & Resto adalah Gyudon Rice With Egg dan Hotlape Beef Curry Rice ini pun menjadi menu yang paling banyak diminati oleh pelanggannya.

Salah satu karyawan Hanna Cafe & Resto Rimba mengatakan, Gyudon merupakan salah satu menu nasi mangkuk yang disajikan dengan daging sapi ala negara Jepang yang terkenal lezat.

Baca Juga:NasDem Akui Usung Anies Baswedan Berdampak PositifDesak Presiden Batalkan Ekspor Pasir Laut

“Gyudon di Hanna Cafe itu gak cuma berisikan daging sapi aja, tapi ada telurnya juga. Pembuatan Gyudonnya juga kami menggunakan bahan baku yang terjamin kehalalannya,” ujarnya.

Selain Gyudon, kata Rimba, Hotplate Beef Curry Rice juga menjadi menu favorit di Hanna Cafe & Resto. Di mana, Hotplate Beef Curry Rice adalah sajian menu makanan yang disajikan diatas alat saji yang hangat atau panas.

Salah satu pelanggan Hanna Cafe & Resto Keysha (20) memesan menu Gyudon dan Hotplate ala Hanna Cafe & Resto mengatakan, jika menu tersebut enak dan cocok dilidah.

“Aku nyobain gyudon with rice egg sama hotplate beef cury ricenya enak banget, rasanya pas dilidah juga, dan seperti biasa aku pasti menambahkan banyak bubuk cabe, black pepper dan kecap asinnya,” kata Keysa.

Menurut Keysha, di Subang sangat jarang sekali cafe atau resto yang menyediakan menu Gyudon dan Hotplate yang mempunyai cita rasa yang unik dan khas.(cdp/ysp)

0 Komentar