Kapan Film Transformers 7 Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini

Kapan Film Transformers 7 Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini
Kapan Film Transformers 7 Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kapan film Transformers 7 rilis di Indonesia? Film dengan judul lain Transformers: Rise of the Beasts  iniakan segera tayang di bioskop tanah air pada 7 Juni 2023 mendatang . Bagi penggemar film saga Transformers jangan sampai ketinggalan nonton aksi Optimus Prime hingga Bumblebee. Nah, sebelum nonton berikut ini sinopsis dan fakta menarik film Transformers 7 yang wajib kamu ketahui.

Sinopsis

Sinopsis Transformers 7  atau Transformers: Rise of the Beasts bercerita tentang kemunculan Transformers bersama dengan Terrorcon. Transformers dan Terrorcons datang bersama pada tahun 1994 untuk cerita yang berawal dari Brooklyn, New York.

Fokus utama cerita ini tentang sepasang karakter arkeolog dari Brooklyn bernama Noah dan Elena. Melansir dari Screen Rant, kedua arkeolog ini harus berhadapan dengan faksi Transformer baru yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Baca Juga:Nonton Film Obsessed (2014) Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!Apa itu NFC di HP Sony 256GB? Simak Cara Mengaktifkannya Berikut ini

Akhirnya setelah lama penggemar nantikan Transformers ke-7 ini  akan segera tayang pada 7 Juni 2023 mendatang.Film Transformers ini adalah sekuel dari film Bumblebee yang rilis pada 2018.

Sejak trailernya rilis, film Transformers telah memberi banyak petunjuk pada alur ceritanya.Judul film ini langsung merujuk pada film yang mengadaptasi alur cerita favorit penggemar dari mitos Transformers, Beast Wars.

Dari laman CGV, film Transformers: Rise of The Beasts akan tayang perdana di Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2023 mendatang. Sedangkan di Amerika, film ini baru akan tayang pada 9 Juni 2023.

(nym)

0 Komentar