Kepoin Kacamata Apple 52 Juta Vision Pro, Apa Canggihnya?

Kepoin Kacamata Apple 52 Juta Vision Pro, Apa Canggihnya? (From : Apple)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apple meluncurkan produk baru pertamanya sejak 2014.

Tak tanggung-tanggung produk baru yang di buat oleh Perusahaan asal Amertika Serikat ini adalah kaca mata (AR) Bernama Vision Pro. Yang di Jual dengan harga US$ 3.499 (sekitar Rp 52 Juta).

Vision Pro yang di buat Apple akan bersaing dengan kaca mata AR yang di miliki Meta, yang di namakan Quets. Produk yang di miliki Mark Zuckerberg harganya jauh lebih murah dari Vision Pro Apple.

Meta Quets 2, kacamata AR generasi kedua yang sudah banyak di pasaran, di jual mulai dari harga US$ 299,99 atau sekitar Rp. 4,5 Juta. Meta Quets 3 yang akan segera liris, akan di bandrol dengan harga US$ 499,99 atau sekitar Rp. 7,4 Juta.

Baca Juga:Apa NFC HP? Simak Arti dan Cara Kerjanya di Sini!Sinopsis THE IDOL, Serial Jennie BLACKPINK Menuai Reaksi Buruk!

Penggunaan dari Vision Pro akan menggabungkan antara dunia nyata dan dunia metaverse, kamera ini juga di lengkapi dengan kamera 3D dan mikrofon untuk merekan video dan mengambil foto 3D.

Ada fitur yang berbeda yang di miliki oleh Vision Pro, yaitu pilihan untuk menampilkan mata pengguna sehingga terlihat oleh orang-orang di sekitar.

Pengguna bisa memilih untuk sepenuhnya berada di dunia metaverse, atau membuat seluruh pandangannya ke dunia nyata gelap. Ketika di dekati oleh orang yang menggunakan mode virtual, keduanya akan bisa melihat satu sama lain.

Vision Pro akan tersedia di Amerika Serikat pada tahun 2024, lalu akan disusul dengan negara-negara lainnya.

Dalam perilisannya, produk Vision Pro terlihat seperti kacamata AR biasa, tetapi Apple sudah membekali kacamata tersebut dengan segudang teknologi yang canggih.

Di lansir dari laman resmi Apple Vision pro ini, memiliki batrai yang terpisah yang bisa di kendalikan oleh tangan, mata dan suara.

Kerennya lagi perangkan ini di bekali dengan teknologi yang bernama EyeSight yang mampu menampilkan dunia metaverse sama seperti duni nyata.

Baca Juga:Tanpa Ungkep! Tapi Enak! Resep Ayam Gorem Bawang Putih Wajib CobaCara Mendapat Uang Dari Fizzo Novel dengan Mudah dan Cepat Cair

Saat kamu berbicara dengan orang lain dari jarak jauh, kamu bisa menggunakan audio untuk mengatur peserta facetime.

 

0 Komentar