Link Baca Manhwa Undercover Chaebol Chapter 30 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 30 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 30 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta manhwa pasti sudah gak asing lagi dengan Manhwa Undercover Chaebol High School.Buat yang penasaran sama kelanjutan cerita Da Kyung, tenang saja karena di dalam artikel ini akan menyediakan link baca manhwa Undercover Chaebol High School chapter 30 bahasa Indonesia.

Fyi, guys Undercover! Chaebol High School ini adalah serial komik atau manhwa karya komikus yang bernama AJ yang baru rilis pada tahun 2023. Adapun komik ini memiliki  genre aksi, drama, josei, tomantis, dan school life yang seru banget.

Kenapa seru banget? karena manhwa ini akan menyuguhkan kisah menarik nan nyentrik yang pembaca sukai. Sehingga sayang banget melewatkan komik yang satu ini. Apalai penampilan tiga visual pemeran utama yang sukses menambah keseruan alur cerita. Nah, sebelum baca yuk simak terlebih dahulu alur cerita Manhwa Undercover Chaebol High School chapter 30 berikut ini. Check this out!

Baca Juga:Film Horor Kutukan 9 Setan Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya DisiniFakta Film Why Do You Love Me, Ada Jefri Nichol dan Adipati Dolken

Tentang manhwa Undercover Chaebol

Sinopsis Undercover Chaebol High School akan bercerita tentang perjalanan seorang anggota geng elit bernama Da Kyung yang hidupnya selalau dirundung kesedihan. Da Kyung merasa hidupnya tak beruntung sehingga selalu sedih karena kehilangan bosnya. Bukan tanpa alasan, mengapa ia begitu sedih karena yang selama ini bosnya tersebut sudah ia anggap seperti sosok ibu dalam hidupnya.

BACA: Link Baca Manhwa The Father Returns Full Chapter Bahasa Indonesia

Lalu, Da Kyung mulai menyadari satu hal bahwa kematian bosnya tersebut ada sangkut pautnya dengan Ketua Lee. Karena kecurigaan yang begitu besar terhadap ketua Lee, membuat Da Kyung  memutuskan untuk merencanakan aksi balas dendam atas kematian bosnya yang sangat ia sayangi.

BACA: Update! Link Baca Manhwa The Strongest Outcast Bahasa Indonesia Full Episode, Klik Disini!

Namun, di tengah perjalanan Da Kyung justru menghadapi kesulitan . Karena pada saat ia mulai melancarkan aksi balas dendamnya dengan mendekati anggota kelompok ketua Lee tersebut, ia justru merasa putus asa. Meski putus asa, akhirnya Da Kyung mendapatkan informasi berharga ternyata Ketua Lee memiliki seorang putra. Lantas, apakah aksi balas dendan Da Kyung akan berjalan mulus?

0 Komentar