PT TKG Taekwang Indonesia Beri Peluang Mahasiswa POLSUB Bekerja

PT TKG Taekwang Indonesia Beri Peluang Mahasiswa POLSUB Bekerja
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Untuk kali pertama, Politeknik Negeri Subang melalui Jurusan Teknik Mesin menggelar Kampus Hiring (06/06). Bekerjasama dengan PT TKG Taekwang Indonesia, POLSUB menjadi host kegiatan Campus Hiring untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang akan bekerja di perusahaan manufaktur sepatu dari Korea Selatan tersebut.

Kegiatan yang bertempat di Laboratorium CNC, Gedung Jurusan Teknik Mesin tersebut merupakan program kerjasama antara PT TKG Taekwang Indonesia dan POLSUB untuk menemukan tenaga kerja baru sehingga mahasiswa tingkat akhir dan alumni berpeluang mendapatkan pekerjaan dengan mengajukan lamaran pekerjaan melalui program tersebut.

“Terima kasih ata kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah, semoga ini bisa menjadi Kerjasama yang baik, untuk kegiatan – kegiatan lain kedepannya,” jelas Wiwik Endah Rahayu, Wakil Direktur Bidang Akademik ketika menyampaikan sambutan.

Baca Juga:TB Hasanuddin dan Niko Rinaldo Gotong Royong Bangun Pos Serbaguna di CinangsiPPP Usulkan Uu Ruzhanul Ulum Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

Selain itu, Wiwik juga berpesan kepada 41 peserta yang terdiri atas mahasiswa tingkat akhir dan alumni POLSUB dalam acara itu untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, baik ketika psikotes, scoring dan wawancara.

“Tunjukkan kemampuan kalian semua supaya bisa memenuhi kualifikasi yang ditawarkan oleh PT TKG Taekwang,”  ujarnya.

PT TKG Taekwang sendiri menawarkan kepada para peserta untuk bekerja di bagian Production Staff, Moldshop, Quality Assuarance, dan IT Technician.

“Kami tim HR di sini sebagai pemandu yang akan membantu kalian semua melalui proses campus hiring ini hingga tahap join ke PT TKG Taekwang,” jelas HR Devisi Strategi, Yhanuar Wijaya.

Menurutnya, kegiatan campus hiring ini juga sebagai bentuk kepedulian PT TKG Taekwang kepada masyarakat Subang untuk bisa tumbuh bersama.

“Sesuai pesan dari atasan kami bahwa PT TKG Taekwang tidak ingin tumbuh sendiri, namun juga harus bisa merangkul orang – orang di Subang, salah satunya adalah dengan menemukan mahasiswa yang bertalenta yang kuliah di Subang,” tambah Yhanuar.

0 Komentar