TB Hasanuddin dan Niko Rinaldo Gotong Royong Bangun Pos Serbaguna di Cinangsi

TB Hasanuddin dan Niko Rinaldo Gotong Royong Bangun Pos Serbaguna di Cinangsi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Anggota DPR RI dapil Subang, Majalengka dan Sumedang TB Hasanuddin dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang yang juga Calon DPRD Jabar Niko Rinaldo bergotong royong membangun Pos Serbaguna di Perumahan Subang Green City RW 10 Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Niko Rinaldo yang juga alumni Universitas Subang ini menyampaikan, bersama sama dengan Kang TB Hasanuddin, bergotong royong untuk membangun fasilitas publik berupa pos serbaguna di lingkungan dimana dirinya tinggal.

Ini tindak lanjut dari aspirasi warga yang disampaikan langung kepadanya.  Sebagai kader ideologis Bung Karno, bertepatan dengan Juni Bulan Bung Karno, bagaimana Pancasila bukan hanya dipidatokan, hanya retorika, tapi harus hadir dalam tindakan. Inti dari dari Pancasila adalah gotongroyong.

Baca Juga:PPP Usulkan Uu Ruzhanul Ulum Jadi Cawapres Dampingi Ganjar PranowoPengakuan Sopir Bus Pariwisata yang Alami Kecelakaan di Ciater Subang

“Salam dari Kang TB Hasanuddin semoga ini bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat di lingkungan SGC,” jelasnya.

Hendi Ketua Panitia pembangunan yang juga Ketua Karang Taruna RW 10 Desa Cinangsi mengucapkan terimakasih banyak kepada TB Hasanuddin dan Kang Niko Rinaldo.

“Alhamdulillah akhirnya apa yang menjadi keinginan warga bisa terlaksana memiliki pos serbaguna,” jelasnya.

Abah Bodi RW 10 Desa Cinangsi menyampaikan, Pos Serbaguna yang sedang dibangun memiliki banyak fungsi untuk kegiatan warga. Selain pos jaga keamanan, difungsikan juga untuk Posyandu dan balai musyawarah dan aktifitas warga di wilayah RW 10 Desa Cinangsi.

0 Komentar