Link Series YOLO! (2023) Yang Akan Membuat Kamu Terbahak-Bahak Saat Menonton

Link Series YOLO! (2023) Yang Akan Membuat Kamu Terbahak-Bahak Saat Menonton (From : Vidio.com)
Nonton Series YOLO Episode 1-3 Full HD, Klik Link Legalnya di Sini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Buat kamu yang lagi nyari tontonan yang menghibur dan lucu di hari libur, series terbaru dari Adsty Zara salah satu pilihan yang cocok.

Sebelum kamu menonton, alangkah lebih baik kamu mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. untuk mengetahui gambaran cerinya.

Series  YOLO! bercerita tentang Dita seorang pegawai kantoran yang bekerja keras. Namun sayangnya hidupnya tidak lama lagi.

Baca Juga:Pake OPPO Find N2 Flip, Tidak Hanya Meningkatkan Kepercayaan Diri, Jadi yang Pertama Bisa Google Android 14 Beta 1 Juga3R Solusi Praktis Merambahnya Sampah Untuk Selamatkan Alam

Dita mempunyai rencana untuk melakukan hal yang gila, yang belum pernah ia lakukan selama hidupnya. Seperti para sailing, sky diving, sampai loncat dari tebing.

Bahkan, Dita juga akan melakukan kencan buta bukan hanya dengan satu laki-laki saja, tapi tiga sekaligus. Alex mengatakan film yang mempunyai makna mendalam di kemas dengan menarik dan lucu.

Selain itu akting dari pemain sangatlah totalitas, sehingga membuat para penonton terhanyut kedalam cerita tersebut. Alex yang datang ke pres conference memberikan fakta menarik mengenai Zara Adisty yang ternyata sangat totalitas dalam memerankan karakter Dita.

Zara yang takut akan air laut dan ketinggian harus memberanikan diri untuk berakting menikmati adegan demi series ini. Bahkan Zara selalu menangis usai sutting selesai namun harus tetap profesional ketika kamera menyala.

Series ini banyak di bintangi Aktor ternama seperti Jerome Kurnia, Daffa Wardana dan Michael Olindo.

ketiganya memiliki karakter yang sangat unik, dan membuat series lebih hidup dalam cerita. Karakter Ummu yang dengan celotehannya akan membuat para penonton terbahak-bahak.

Series ini di buat dengan gaya komedi, namun akan banyak adegan-adegan yang akan membuat penonton menangis. Series ini mempunyai 8 Episode 3 Episode sudah tayang di hari pertama rilis.

Baca Juga:Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 22 Sub Indo, Berikut Link Untuk Membaca Chapter 22 Ssecara Gratis!Beberapa Hal yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Butuh Pinjaman Uang Mendesak

lantas bagai mana kehidupan Dita selanjutnya? Apakah ia berhasil memilih salah satu dari teman prianya?

Tonton kisah selengkapnya pada link gratis di bawah.

nsa

0 Komentar