Pake OPPO Find N2 Flip, Tidak Hanya Meningkatkan Kepercayaan Diri, Jadi yang Pertama Bisa Google Android 14 Beta 1 Juga

Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo
Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – HP lipat terbaru dari OPPO, Find N2 Flip, hadir dengan sejumlah privilege yang menawarkan standar baru dalam penggunaan smartphone sehari-hari.

Dengan konfigurasi ponsel lipat, Find N2 Flip memberikan kepraktisan dan fleksibilitas tinggi bagi penggunanya dalam melakukan aktivitas harian.

OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel revolusioner yang menyematkan berbagai teknologi unggulan yang menjadi pionir di kelasnya.

Baca Juga:20 Desa dan 10 Kecamatan Ini akan Dilalui Tol Akses Patimban, Ini DaftarnyaBeberapa Hal yang Kamu Perlu Tau Tentang Johnson ML, Lengkap dengan Build dan Counternya

Keunggulan OPPO Find N2 Flip

Salah satu keunggulannya adalah memiliki layar cover terbesar di kelasnya, engsel yang fleksibel dan tahan banting, serta berbagai fitur menarik lainnya.

Berikut ini adalah beberapa privilege yang akan dinikmati oleh pengguna HP Lipat Terbaru OPPO Find N2 Flip:

1. Layar Cover Besar yang Praktis

Layar cover HP lipat terbaru OPPO Find N2 Flip memiliki ukuran yang terbesar di kelasnya, yaitu 3,26 inci dengan orientasi vertikal.

Layar ini memungkinkan pengguna untuk melihat preview selfie secara utuh, mengecek notifikasi, dan meningkatkan fungsionalitas dengan menampilkan hingga 8 widget.

Pengguna juga dapat membalas pesan, menjawab telepon, dan merekam voice note langsung dari layar cover tersebut. Selain itu, layar luar dapat dipersonalisasi dengan memilih 5 interactive pets sebagai cover atau menggunakan stiker Bitmoji dan OMOJI.

2. Konten Foto-Video yang Ciamik

Layar utama dapat dibuka dalam posisi lipatan yang bervariasi, mulai dari 45 derajat hingga 110 derajat.

Hal ini memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk membuat konten foto atau video dengan menggunakan kamera belakang tanpa tripod.

Baca Juga:Oh Begitu, Ini Dia Tips dari Pro Player Mobile Legends agar Bisa Cepat Naik LevelJokowi Nilai Ganjar Punya Keberanian dan Nyali, Penting untuk Pimpinan

Pengguna dapat memantau preview gambar melalui layar cover-nya. Dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP dan kamera selfie 32 MP yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

3. Multitasking Lancar di Layar Utama

Layar utama memiliki ukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 21:9.

Layar ini mendukung refresh rate adaptif 1-120Hz dan touch sampling rate 240Hz, sehingga memastikan pengalaman multitasking yang lancar dan responsif.

0 Komentar