Oh Begitu, Ini Dia Tips dari Pro Player Mobile Legends agar Bisa Cepat Naik Level

Mod Apk Mobile Legends
Mod Apk Mobile Legends
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemain profesional dalam permainan “Mobile Legends: Bang Bang”, yang dikenal sebagai Bangduk, memberikan sejumlah tips kepada para pemain untuk meningkatkan level dalam bermain game tersebut.

“Dalam permainan ini, pelajari semua hero. Seorang pemain perlu memiliki pengetahuan dan keahlian dalam lebih banyak hero agar dapat mengisi peran yang belum terisi oleh pemain lain,” kata Bangduk di Jakarta pada hari Selasa.

Bangduk, seorang pro player esports yang sekarang menjadi pelatih di Samsung Galaxy Gaming Academy, mengatakan bahwa para gamer perlu terbiasa dan meningkatkan jam terbang mereka dalam permainan.

Baca Juga:Jokowi Nilai Ganjar Punya Keberanian dan Nyali, Penting untuk PimpinanMenilik Kasus Siswi SMP di Jambi yang Dilaporkan Karena Kritik Pemkot

Saat bermain di tingkat peringkat, sering kali terjadi persaingan untuk mengisi peran tertentu, oleh karena itu pemain juga perlu mempelajari aspek-aspek makro dan mikro dalam permainan.

Aspek makro adalah pengetahuan yang harus dimiliki oleh seorang pemain baik dalam maupun di luar permainan.

Salah satu contoh aspek makro yang sangat penting adalah penguasaan peta (map).

Menurut Bangduk, jika seorang pemain mampu menguasai peta, kemungkinan untuk memenangkan pertandingan akan menjadi lebih besar.

Aspek makro dapat dilatih dengan cara menonton pertandingan di liga profesional dan berlatih melalui pertandingan kustom atau peringkat.

Sementara itu, aspek mikro mencakup mekanik atau keterampilan, termasuk kemampuan mendengarkan dan mencari posisi musuh.

“Aspek ini dapat dilatih dengan bermain sebanyak mungkin hingga pemain dapat membawa hero mereka ke level berikutnya dalam permainan,” kata Bangduk.

Baca Juga:Meminta Maaf, Laporan Pemkot Jambi Soal Ocehan Siswi SMP ke Polda DicabutSiswi SMP di Kota Jambi Dilaporkan Akibat Kritik Pemkot di TikTok

Bangduk juga menyarankan agar pemain menggunakan ponsel dengan refresh rate yang tinggi.

Refresh rate membantu transisi layar menjadi lebih mulus dan tampilan yang jernih serta tajam akan memudahkan pemain dalam mendeteksi musuh.

“Tiga fitur Samsung Galaxy A34 5G dan A54 5G memberikan pengalaman gaming yang luar biasa, yaitu layar yang imersif, performa anti-lag, dan baterai jumbo,” katanya.

Kedua perangkat ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED beresolusi FHD+ yang memanjakan mata, dengan ukuran 6,6 inci pada Galaxy A34 5G dan 6,4 inci pada Galaxy A54 5G.

0 Komentar