Rekomendasi Warna Cat Rumah Terbaru 2023, Simple dan Hangat

Rekomendasi Warna Cat Rumah Terbaru 2023, Simple dan Hangat
Rekomendasi Warna Cat Rumah Terbaru 2023, Simple dan Hangat
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Warna cat rumah memang menjadi salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan karena dapat mempengaruhi kenyamanan.

Memasuki akhir tahun, banyak tren warna yang mulai bermunculan. Salah satunya adalah tren warna cat  di tahun 2023.

Di tahun 2022 dipenuhi dengan warna unik seperti  very peri, berbeda dengan tahun 2023 nanti.

Baca Juga:Baca Manhwa My Lucky Strike Sub Indo, Klik Link nya di Sini!Gaya Outfit Kondangan Pria yang Bisa Bikin Tampil Lebih Muda

Tahun baru mendatang kabarnya akan berfokus pada palet warna yang memperlihatkan ketenangan, kebebasan, dan hal-hal baru.

Melansir dari beberapa sumber, berikut rekomendasi warna cat  rumah yang akan hits di tahun 2023.

  • Warna Oranye Tangelo

Warna ini hadir berkat inspirasi dari warna buah tangelo. Karena warnanya yang cerah dan fun, oranye tangelo menjadi rekomendasi tepat buat kamu yang ingin mencoba warna-warna yang terang.

Bukan hanya untuk warna cat, kamu juga bisa memakai warna ini sebagai aksen dekorasi dan perabot rumah, seperti kursi dan sarung bantal.

  • Warna Cat Biru Laut

Biru laut adalah warna yang memperlihatkan kedamaian dan ketenangan. Maka tak heran, warna satu ini selalu menjadi favorit untuk setiap desain interior rumah.

  • Putih Gading

Warna putih rasanya selalu menjadi warna yang hits setiap tahunnya. Tetapi, warna putih yang diprediksi menjadi tren di tahun 2023 adalah putih gading. Menampakan kesan yang hangat dan lembut, putih gading cocok dipadukan dengan warna-warna alami.

  • Merah

Mungkin semua orang sudah tahu bahwa warna merah adalah warna yang mencerminkan keberanian. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu warna cat rumah  hits di tahun 2023.

Warna ini menggambarkan jiwa yang semangat dan penuh energi.

Baca Juga:Sudah Dibuka! Beasiswa Kemenag Luar Negeri Terbuka untuk Semua AgamaBikin Baper!! Tatapan Ahn Hyo Seop Pada Jeon Yo Bin Di “A Time Called You”

Untuk memadukan warna cat tersebut, kamu bisa mengaplikasikan warna fiery red pada furnitur besar, seperti sofa. Kemudian, gunakan warna-warna netral sebagai dekorasi.

 

0 Komentar