Rindu, SinB VIVIZ Unggah Foto Terakhir Bareng Moonbin ASTRO

Rindu, SinB VIVIZ Unggah Foto Terakhir Bareng Moonbin ASTRO
Rindu, SinB VIVIZ Unggah Foto Terakhir Bareng Moonbin ASTRORindu, SinB VIVIZ Unggah Foto Terakhir Bareng Moonbin ASTRO
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  SinB VIVID mengungkapkan kerinduannya kepada sahabatnya, Moonbin ASTRO lewat unggahan SNS pribadinya pada (7/6). Idol KPop berusia 25 tahun ini membagikan potret bersama Moonbin ASTRO sebelum meninggal dunia. Tanpa menulikan apapun di SNS nya SinB sukses bikin penggemar khawatir dan meninggalkan pesan semangat.

Dalam foto tersebut, SinB dan Moonbin sedang berjalan berdampingan di taman saatlarut malam. Meski hanya tampak bagian belakang saja, kedua artis Korea ini mengenakan kaus bertudung dengan warna senada yang menciptakan suasana bersahabat dan menyentuh hati para penggemar.

Diketahui, SinB dan Moonbin berusia seumuran dan berteman dari kampung halaman yang sama. SinB mengunjungi ruang peringatan Moonbin pada bulan April dan berkata, “Bagaimana di sana? Apakah penuh dengan hal-hal yang kamu suka? Aku harap begitu. Kita sudah lama tidak bertemu? Sejak kita masih kecil. Tapi setelah mengetahui satu sama lain selama 18 tahun, apa istimewanya satu sama lain? Aku sangat malu sampai menggerutu dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untukmu. Aku sangat menyesalinya”,  ungkap SinB.

Baca Juga:Kapan Film Transformers 7 Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya DisiniNonton Film Obsessed (2014) Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Sebelumnya, Moonbin meninggal dunia pada 19 April di rumahnya di Gangnam Gu, Seoul di usia 25 tahun. Pada tanggal 6 Juni 2023 kemarin adalah tepat hari ke-49 setelah Moonbin meninggalkan ke langit.

Fantagio, selaku agensi yang menaungi mendiang Moonbin ASTRO mendirikan ruang peringatan di atap gedung perusahaan, Sky Park. Setelah itu, Fantagio mendirikan ‘angkasa bulan’ di sebuah ruang di gedung pemerintah Namhansanseong untuk memperingati Moonbin.

Pihak agensi mengatakan, “Saya akan berterima kasih jika Anda tidak mengirimkan makanan dan bunga selain surat atau catatan. Saya sepenuhnya mengerti bahwa itu untuk Moonbin, tapi kuilnya ada di pegunungan “Terletak di sisi bulan, jadi sulit untuk menjaganya tetap utuh karena serangga dan benda asing. Kami berencana memasang pelat tambahan di satu sisi ruang bulan jadi bahwa Aroha dapat melampirkan catatan, dan kami akan mengumpulkannya secara berkala dan menyimpannya dengan hati-hati.” Jelas Fantagio.

0 Komentar