Sinopsis dan Pemain Film Knives Out (2019), Jadwal Rrans TV Hari ini

Sinopsis dan Pemain Film Knives Out (2019), Jadwal Rrans TV Hari ini
Sinopsis dan Pemain Film Knives Out (2019), Jadwal Rrans TV Hari ini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Trans TV hari ini 7 Juni 2023 akan menayangkan film Knives Out (2019). Film yang dibintangi Chris Evans dan Ana de Armas ini memiliki genre drama komedi kriminal yang seru banget.

Knives Out adalah garapan sutradara  Rian Johnson dan produser Ram Bergman. Sedangkan Naskah film ini ditulis oleh Rian Johnson. Film ini sempat yanag perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 7 September 2019. Lalu, baru rilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 November 2019.

Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Film Knives Out akan tayang malam ini di Trans TV pukul 21.45 WIB. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan pemain film Knives Out berikut ini .

Baca Juga:Sinopsis dan Cast Home for Rent Movie, Film Horor Thailand 2023Link Baca Manhwa The Demon Prince Chapter 34 Bahasa Indonesia

Sinopsis singkat

Sinopsis Knives Out mengikuti kisah tentang seorang novelis kejahatan yang kaya bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer) mengundang seluruh anggota keluarganya ke rumahnya untuk pesta ulang tahunnya yang ke-85. Keesokan paginya, asisten rumah tangga Harlan, Fran (Edi Patterson), menemukan Harlan tewas dengan bekas luka gorokan di lehernya. Polisi yakin bahwa kematian Harlan adalah bunuh diri, tetapi seorang anonim membayar detektif swasta Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk menyelidiki kasus ini.

Blanc mengetahui bahwa hubungan Harlan dengan keluarganya tegang. Harlan sempat mengancam akan mengekspos menantunya, Richard (Don Johnson), karena selingkuh dari istrinya, Linda (Jamie Lee Curtis). Harlan juga menghentikan tunjangan menantu perempuannya, Joni (Toni Collette), karena ia mencuri harta milik Harlan, memecat putra bungsunya, Walt (Michael Shannon), dari perusahaan penerbitannya serta berseteru dengan cucunya, Ransom (Chris Evans). Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita selanjutnya?

0 Komentar