Sinopsis dan Cast Home for Rent Movie, Film Horor Thailand 2023

Sinopsis dan Pemain Home for Rent, Film Horor Thailand 2023
Sinopsis dan Pemain Home for Rent, Film Horor Thailand 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film horor  terbaru Thailand, Home for Rent akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film horor Home for Rent adalah garapan Jim Sophon Sakdaphisit, sutradara Ladda Land (2011).

Feat Pictures selaku rumah produksi mengunggah poster Home for Rentdi media sosial pada (6/6), sekaligus mengumumkan jadwal tayang resmi. Home for Rent  segera tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023. Sebelum nonton yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan pemain Home for Rent, horor Thailand terbaru 2023

Sinopsis Singkat

Melansir dari laman resmi IMDb, Home for Rent terinspirasi dari kisah nyata yang menyeramkan. Home for Rent mengikuti kisah tentang pemilik rumah yang mulai menyadari keanehan dari sosok yang menyewa rumahnya.

Baca Juga:Link Baca Manhwa The Demon Prince Chapter 34 Bahasa IndonesiaRindu, SinB VIVIZ Unggah Foto Terakhir Bareng Moonbin ASTRO

Awalnya, penyewa tersebut terlihat seperti orang biasa dan terlihat sempurna untuk menempati rumah tersebut. Namun, ia ternyata adalah anggota sekte gelap yang meneror pemilik rumah dan mencari mangsa berikutnya untuk dikorbankan.

Karena hal tersebut, pemilik rumah bertekad melindungi keluarganya dari sekte gelap.

Kisah Home for Rent ditulis Cook Tanida Hantaweewatana yang sebelumnya terlibat dalam sejumlah proyek hit Thailand. Sebut saja seperti drama dan film Bad Genius, drama Great Men Academy, dan Hormones yang berjumlah 3 musim.

Jim Sophon  juga turut terlibat di balik layar untuk sejumlah proyek horor lainnya, seperti Coming Soon (2008), Ladda Land (2011), The Promise (2017), hingga The Stranded (2019). Sebelumnya, Home for Rent telah tayang lebih dulu di Thailand. Kini, film horor Thailand terbaru Home for Rent akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 21 Juni 2023 mendatang.

0 Komentar