Banyak Diskon Perawatan Motor di Ahass Sena Motor Jalancagak

Ahass Sena Motor
0 Komentar

SUBANG-Ada banyak promo menarik di Ahass Sena Motor Jalancagak, Kabupaten Subang. Semakin banyaknya pengguna motor di Indonesia khususnya di Kecamatan Jalancagak membuat dealer atau jasa service motor terus berbenah meningkatkan pelayanannya guna memberikan kenyamanan bagi customer.

Seperti yang dilakukan di Ahass Sena Motor yang memberikan banyak promo menarik dan pelayanan yang sigap. Salah satunya ada promo cash back Rp20.000 untuk semua ojek online kemudian ada diskon 15 persen untuk jasa service setiap hari Rabu – Kamis dengan ketentuan mulai dari pukul 13.00 – 15.00 WIB.

“Selain itu kita juga ada promo member dan program service keliling yang dapat memudahkan customer untuk service kendaraannya,” ungkap Customer Service Sena Motor, Tina.

Baca Juga:Operasi Gaktibplin untuk Cegah Pelanggaran Kode Etik dan Tindak PidanaKemenag Minta Otoritas Periksa Manajemen Saudia Airlines

Bagi customer yang sudah punya member akan mendapat keuntungan potongan harga diskon 10 persen dan bisa service kendaraannya kapan saja sesuai jam operasional Sena Motor yaitu buka setiap hari dari pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Sedangkan untuk lebih memudahkan customer dalam menservis kendaraan, Sena Motor mempunyai program service keliling. Bagi customer yang tidak sempat datang ke lokasi, bisa memanggil mekanik ahli dari Sena Motor dengan cara menghubungi kontak CS Sena Motor Jalancagak.

Dengan semua program dan upaya pelayanan yang diberikan Sena Motor Jalancagak Tina berharap ke depan nya masyarakat lebih banyak yang service maupun ganti sparepart ke Ahass Sena Motor.(acp/ysp)

0 Komentar