Link Nonton Film Sisu (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD

Link Nonton Film Sisu (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD
Link Nonton Film Sisu (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton film Sisu full movie sub Indo seru banget. Film fiksi aksi sejarah ini sudah rilis pada tahun 2022, karya sutradara Jalmari Helander. Berlatar di Lapland Finlandia selama Perang Dunia II , film ini mengikuti kisah tentang seorang mantan Komando Finlandia legendaris dan pencari emas. Film ini menggandeng Jorma Tommila , Aksel Hennie , Jack Doolan dan Mimosa Willamo. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis singkat

Setelah Finlandia kalah dalam Perang Lanjutan pada akhir 1944, Uni Soviet setuju untuk mengakhiri permusuhan jika semua tentara Jerman di usir dari Finlandia. Hal ini menyebabkan pasukan Jerman membalas dendam terhadap Finlandia, yang menyebabkan Perang Lapland .

Pensiunan komando dan pencari emas Aatami Korpi tinggal sendirian hanya dengan kudanya dan anjingnya yang setia di hutan belantara Lapland yang terpencil . Aatami menghabiskan hari-harinya mendulang dan menambang untuk mencari emas. Dia melihat pertempuran terjadi di kejauhan, tetapi tidak terlalu tertarik padanya. Setelah menemukan deposit emas yang kaya, dia mengumpulkan bongkahan emas dalam jumlah besar dan menaiki kudanya, menuju kota terdekat dengan anjingnya di belakangnya.

Baca Juga:Tom Holland Pilih Hiatus Usai Bintangi Series The Crowded RoomViral di Twitter, ini Link Tes Ujian Bucin Google Form Terbaru 2023

Sepanjang jalan, Aatami bertemu dengan 30 orang peleton Wehrmacht yang di pimpin oleh SS Obersturmführer Bruno Helldorf yang kejam dan bawahannya Serigala, yang menghancurkan permukiman dalam retret mereka dan telah menawan beberapa wanita Finlandia. Helldorf tidak terlalu tertarik pada Aatami, membiarkannya lewat.

Aatami segera disapa oleh kelompok tentara kedua yang menemukan kantong pelana penuh emas dan bersiap untuk mengeksekusi dia dan anjingnya, tetapi dia dengan cepat membunuh mereka semua. Diperingatkan oleh tembakan, Bruno menyelidiki dan menemukan pembantaian itu. Dia menemukan salah satu bongkahan emas Aatami, diambil oleh salah satu tentara yang sekarat.

Bruno dan tanknya mengejar Aatami ke tepi ladang ranjau , tempat kuda Aatami terbunuh oleh ranjau darat. Mengumpulkan emasnya, Aatami dengan sengaja meledakkan ranjau lain untuk melarikan diri. Para prajurit yang dikirim mengejarnya dengan cepat diklaim oleh ladang ranjau. Dua wanita tawanan diperintahkan ke depan untuk memastikan jalan yang jelas. Salah satu tawanan, Aino, dengan sukarela menggantikan salah satu wanita dan memimpin jalan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

0 Komentar