Tom Holland Pilih Hiatus Usai Bintangi Series The Crowded Room

Tom Holland Pilih Hiatus Usai Bintangi Series The Crowded Room
Tom Holland Pilih Hiatus Usai Bintangi Series The Crowded Room (dok.Variety)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar terbaru datang dari Tom Holland yang mengumukan, kalau ia akan rehat dari dunia akting selama setahun usai membintangi serial The Crowded Room (2023). Keputusan ini Holland ambil imbas syuting berat yang harus ia jalani sebagai aktor untuk serial thriller Apple TV tersebut. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk simak berikut ini.

Tom Holland merasa terpuruk setelah syuting serial The Crowded Room

Melansir dari variety.com Holland menyebut produksi serial The Crowded Room membuatnya terpuruk, hingga sempat mengambil cuti selama satu minggu di tengah proses syuting.

“Serial ini membuatku terpuruk. Ada waktu ketika saya perlu istirahat sehingga menghilang kemudian pergi ke Meksiko selama seminggu, bersantai dan berbaring di pantai,” ucap Holland, dari laman Variety pada Rabu (7/6).

Baca Juga:Viral di Twitter, ini Link Tes Ujian Bucin Google Form Terbaru 2023Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia

“Saya sekarang mengambil rehat selama setahun, dan itu adalah hasil dari betapa sulitnya serial ini. Saya tak sabar melihat seperti apa hasilnya. Rasanya, kerja keras kami tidak sia-sia,” lanjutnya.

Tom Holland tidak hanya terlibat sebagai aktor dalam proyek ini, tetapi juga menjadi salah satu produser. Ia pun tak menampik bahwa pekerjaan tambahan tersebut ikut menambah beban pikiran selama produksi

Kekasih Zendaya ini mengaku harus menyeimbangkan dua perannya, yakni berakting di depan kamera hingga mengurus kebutuhan sekaligus masalah produksi.

“Itu adalah masa-masa yang sulit. Kami menjelajahi emosi tertentu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” ucap Holland.

“Dan di atas itu, sebagai produser, berurusan dengan masalah sehari-hari yang datang dari lokasi syuting cukup menambah tekanan selama produksi,” lanjutnya.

Tom Holland akan berperan sebagai Danny Sullivan, seorang laki-laki yang di tangkap usai terlibat dalam penembakan di Rockefeller Center pada 1979. Lalu, Danny Sullivan (Tom Holland)  mengungkap jati dirinya lewat rentetan interogasi yang dilakukan oleh Rya Goodwin (Amanda Seyfried).

0 Komentar