Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Siapa yang siuka baca komik? Pastinya gak akan ketinggalan buat baca manhwa Weak Hero chapter 249, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia di bawah ini. Fyi, Weak Heroadalah salah satu manhwa original dari Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar. Termasuk kamu?

Oh iya guys, manhwa ini masih on going alias masih berjalan sampai sekarang, dengan mengumpulkan kurang lebih 200 juta pengikut di laman website resminya. Bagi penggemar komik ini, pastinya sudah gak asing lagi kalau Weak Hero diadaptasi menjadi serial action.

Sebenarnya Weak Hero sudah dapat kamu saksikan di TVing, yakni situs streaming  dari Korea Selatan. Jika ingin baca komiknya terlebih dahulu yuk simak cerita lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini, Ada Refal Hady dan Prilly LatuconsinaSinopsis The Crowded Room, Series Terbaru Tom Holland Tayang 9 Juni 2023!

Alur cerita Weak Hero Chapter 249

Sinopsis Weak Hero mengikuti kisah tentang kehidupan indah di masa-masa sekolah. Namun sayang, di sekolah ini justru penuh dengan aksi kekerasan karena maraknya tindakan perundungan. Seperti yang disinggung di atas Weak Hero adalah salah satu manhwa original Korea Selatang yang memiliki basis penggemar cukup banyak.

Alasannya simpel, karena Weak Hero menyuguhkan cerita menarik yang relate sama kehidupan remaja saat ini. Sehingga gak heran, kalau genre tentang pertarungan ini masih banyak peminat pembacanya di Indonesia.

Pada chapter sebelumnya, pembaca sudah  mengetahui tentang pertarungan antara Eunjang dengan The Union yang mencapai puncaknya. Namun sayangnya, bagi Eunjang dan semuanya sudah  terlihat sangat menyeramkan sekaligus mengerikan.

Tak terhitung sudah berapa banyak memar dari ujung kepala sampai ujung kaki, yang mereka alami akibat pertarungan yang tidak tahu sampai kapan akan berhenti. Bahkan, di saat-saat terakhir Ben Park datang sebagai satu-satunya harapan bagi mereka semua yang sudah babak belur tidak karuan.

Selanjutnya Ben Park menantang Donald Na untuk duel tanpa melibatkan yang lain yaitu satu lawan satu. Pertarungan Ben Park dan Donald Na aalah pertarungan untuk menentukan pemenang pertempuran di Sungai Han.

0 Komentar