Sinopsis The Crowded Room, Series Terbaru Tom Holland Tayang 9 Juni 2023!

Sinopsis The Crowded Room, Series Terbaru Tom Holland Tayang 9 Juni 2023!
Sinopsis The Crowded Room, Series Terbaru Tom Holland Tayang 9 Juni 2023 (doik.AppleTV Plus)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTom Holland akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi series Apple TV+ terbaru The Crowded Room. Series ini akan jadi ajang comeback Tom Holland setelah hiutus selama setahun dari dunia hiburan. Series The Crowded Room akan segera tayang pada 9 Juni 2023 mendatang. Seperti apa ceritanya? Yuk, simak terlebih dulu sinopsis dan pemainnya berikut ini.

Sinopsis singkat

The Crowded Room adalah series thriller psikologis berlatar Manhattan pada musim panas 1979. Cerita ini bermula saay seorang pemuda ditangkap karena kejahatan yang mengejutkan, dan seorang penyelidik yang tidak terduga harus memecahkan misteri di baliknya.

Serial ini mengikuti kisah tentang Danny Sullivan setelah ditangkap karena keterlibatannya dalam penembakan di New York City pada 1979. Danny mengungkap kalau hidupnya telah melewati serangkaian wawancara dengan interogator Rya Goodwin.

Baca Juga:Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa IndonesiaFakta Menarik Series A+ Wajib Tonton, Perang Nilai Sudah Dimulai!

Masa lalunya yang misterius membawanya ke insiden yang mengejutkan. Saat itu Danny secara retrospektif memeriksa hidupnya dan memperhitungkan masa lalunya dan beberapa momen penting. Pada akhirnya, membawa Danny untuk mengungkap sesuatu yang mengubah hidupnya. 

0 Komentar