Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini, Ada Refal Hady dan Prilly Latuconsina

Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini, Ada Refal Hady dan Prilly Latuconsina
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKetika Berhenti Di Sini adalah film terbaru arahan sutaradara mantan artis cilik, Umay Shahab yang akan tayang di bioskop tanah air mulai 27 Juli 2023 mendatang. . Film ini menggaet Refal Hady dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. Meski tergolong masih baru, namun kiprah Umay Shahab sebagai sutradara cukup diakui lewat beberapa karyanya. Sebut saja Ku Kira Kau Rumah dan Cinta di Balik Awan the Series.

Tidak berhenti berkarya, Umay kembali memproduksi film terbarunya yang mengangkat tema tentang arti dari sebuah kehilangan. Seperti apa alur cerita lengkapnya? Yuk, simak sinopsis dan pemain film Ketika Berhenti Di Sini berikut ini. Check this out!

Sinopsis singkat

Sinopsis Ketika Berhenti Di Sini mengikuti fokus cerita tentang apa itu kehilangan. Mengangkat tema yang cukup sensitif, dengan menonton film ini penonton akan diajak untuk memahami perasaan kehilangan yang sering kali disangkal.

Baca Juga:Sinopsis The Crowded Room, Series Terbaru Tom Holland Tayang 9 Juni 2023!Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia

Gak selalu identik dengan kesedihan, adanya kehilangan juga bisa jadi awal dari kebebasan dampai akhirnya menemukan kebahagiaan yang baru. Mungkin, awalnya sulit namun di fim Ketika Berhenti di Sini penonton akan diajak untuk  berdamai dan menerima sebuah kehilangan.

Prilly Latuconsina akan kembali sebagai pemeran utama bernama Anindita Semesta. Sedangkan untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Refal Hady yang bikin penarasan sama chemistry kedua artis kenamaan Indonesia in. Keterlibatan Bryan Domani, Luthesa, Cut Mini, hingga Sal Priadi juga turut mencuri perhatian penoton, yang akan terlibat peran yang gak kalah penting di antara pemain lainnya.

  • Prilly Latuconsina
  • Bryan Domani
  • Refal Hady
  • Cut Mini Theo
  • Widyawati
  • Sal Priadi
  • Lutesha
0 Komentar