Penampilan Putri Ariani, Menbuatnya Mendapatkan Golden Buzzer Dari Simon Cowell

Penampilan Putri Ariani, Menbuatnya Mendapatkan Golden Buzzer Dari Simon Cowell (From : CNN)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani sukses mendapatkan perhatian Dunia dengan penampilannya di ajang pencarian bakal America’s Got Talent 2023.

Penampilannya yang memukau, membuat salah satu juri Simon Cowell memberikan Golden Buzzer yang membuatnya langsung masuk ke babak Semi final.

Lagu Sorry Seems To The Hardest Wold Milik Elton Jhon yang di bawakan Putri Ariani kembali memukai ke empat juri Amerikan Got Talent.

Baca Juga:Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023, Berikut Link dan Syarat PendaptaranBeasiswa Kemenag 2023, Simak Cara Daftar Dan Jadwal Seleksinya!

Dengan keterbatasan yang Putri miliki, memberikan penampilan yang berkesan. Sehingga mendapat pujian dan tiket emas yang di berikan salah satu Juri.

Saat memperkenalkan diri, perempuan yang berusia 17 Tahun ini mengatakan, tantangan terbesarnya adalah orang-orang yang hanya menganngapnya buta.

Di dampingi  sang Ayah dan Ibunya untuk tampil di Amerikan Got Talent 2023.

Sambil bermain piano, Dara kelahiran Riau ini membawakan lagunya. Penonton tampak terkesima melihat penampilan dari Putri Ariani.

Bahkan, tak sedikit penonton yang bertepuk tangan dan memberikan teriakannya saat Puti Ariani menyanyikan nada-nada tinggi yang mulus di capainya.

Para penonton juga berdiri dan bertepuk tangan saat lagu yang di nyanyikan Putri Ariani selesai di nyanyikan.

Putri terlihat menangis saat mendengar banyak yang bertepuk tangan untuknya. ia mengaku sangat senang dan tidak menyangka berada di saat-saat itu.

Momen tersebut membuat beberapa penonton terhanyut dan ikut menangis.

Baca Juga:Link Series YOLO! (2023) Yang Akan Membuat Kamu Terbahak-Bahak Saat Menonton

Saat juri berkata suara Putri Ariani seperti malaikat, penonton America’s Got Talent 2023 beberapa kali sedang menghapus air matanya.

Hal yang membuat juri dan penonton takjub, ternyata Putri Ariani membawakan lagu ciptaanya sendiri. Penonton pun kembali berdiri dan bertepuk tangan untuk Putri.

Simon Cowell Mengatakan, bahwa Putri Ariani merupakan salah satu peserta terbaik yang tampil di acaranya.

“Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami,” Ucap Simon

Oleh karna itu Putri Ariani tidak harus melewati babak Botcamp untuk Kompetisi lagi. Karna Sudah langsung mendapatkan posisi di babak Semi final America’s Got Talent 2023.

nsa

0 Komentar