Snapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas Flagship

Snapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas Flagship
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Qualcomm meluncurkan Chipset terbaru, siapa lagi kalo bukan Snapdragon 7plus Gen 2 yang di gadang-gadang mempunyai banyak peningkatan dari pendahulunya.

Snapdragon 7plus melakukan debutnya melalui Poco F5. Chipset ini mempunyai banyak keunggulan, bahkan bisa di sejajarkan dengan dengan seri-seri di atasnya.

Jika di bandingkan dengan pendahulunya, Chipset ini memiliki fitur-fitur terbaru dan menarik untuk menunjang perfoma di setiap sektornya.

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemah Loneliness Yang Di Ciptakan Putri Ariani Viral!Penampilan Putri Ariani, Menbuatnya Mendapatkan Golden Buzzer Dari Simon Cowell

Mulai dari CPU dan GPU yang berkelas atas, fotografi dan videografi hingga konektifitas kecepatan tinggi.

Frekwensi dari Chpset ini mencapai 21 persen di bandingkan dengan pendahulunya yaitu Snapdragon Gen 1 dengan 2,4 GHz saja. Chipset ini juga sudah dibekali dengan fitur Snapdragon Elite Geming.

Selain itu, Chipset Poco F5 menjadi model pertamnya dari model Snapdragon 7 series yang menggunakan Arm Cortex X-Series untuk Core CPUnya, yang serupa dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Konfigurasi core di CPU Qualcome Kryo Snapdragon 7+gen 2, mempunyai fungsi yang hampir mirip dengan Snapdragon 8 Gen 1. Kecepatan clock antar chipset itupun sangat tipis.

Yang perlu kamu ketahui, Snapdragon 7+ Gen 2 di bangun dari proses manufaktur 4nm TSMC. Arsitertur 64 bit, ditambah dukungan 5G, konsumsi daya chipset ini juga lebih hemat 13 persen dari pendahulunya.

Selain peningkatan clock CPU, chipset di Hp Poco 5G ini memiliki kecepatan dua kali lebih cepat di bandingkan Snapdragon 7 Gen 1 untuk kebutuhan geming. Chipset ini turut di lengkapi dengan fitur auto Variable Rate Shading.

Fitur ini berfungsi untuk merender resolusi tinggi bagian yang sedang di fokuskan dengan cerdas, sedangka resolusi lainnya di render lebih rendah. agar visul sat gemis terlihat lebih mengesankan, sekaligus berjalan mulus dan menjaga efisiensi daya.

 

0 Komentar