Temui Konsumen di Subang, Owner Yukata Okan Kornelius Jamin Produk Kasur Miliknya Berkualitas 

Temui Konsumen di Subang, Owner Yukata Okan Kornelius Jamin Produk Kasur Miliknya Berkualitas 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Produk kasur busa spesial dan spring bed berkualitas Yukata milik selebriti papan atas Okan Kornelius semakin banyak diminati oleh warga Kabupaten Subang.

Maka dari itu, Owner Yukata Okan Kornelius datang ke Kabupaten Subang untuk menyapa langsung konsumen Yukata di toko mebel Dwi Putra, Pasar Sagalaherang, Kecamatan Sagalaherang.

“Saya mendatangi langsung reseller saya semata-mata untuk membantu mitra-mitra saya, dengan membawa visi dan misi Yukata, dimana para konsumen berhak mendapatkan produk yang berkualitas dan asli,” ujar Owner Yukata Okan Kornelius.

Baca Juga:Bawa Senjata Tajam, 33 Pelajar di Subang Diduga Hendak TawuranAQUA Subang dan 8 Pabrik AQUA di Jawa Barat Sabet Top CSR Awards

Okan juga menyampaikan, saat ini banyak beredarnya produk spring bed palsu. Jadi, untuk mengantisipasi hal tersebut, dirinya menerapkan strategi digital di di setiap produk yang dibuatnya.

“Setiap kasur busa dan spring bed Yukata telah ditanamkan QR Code yang bisa discan. Konsumen bisa masuk ke website resmi Yukata yang menyatakan produk tersebut asli,” terangnya.

Menurut Okan, produk Yukata memiliki kualitas yang terjamin dan serta sulit untuk dipalsukan atau ditiru. Sehingga, konsumen benar-benar mendapatkan produk kasur dan spring bed dan berkualitas.

Bicara soal kualitas, dirinya menyebut,  produk Yukata dibanderol dengan harga variatif dan terjangkau di semua segmen, dengan kualitas produk yang unggul.

“Dengan kualitas yang bagus, konsumen dijamin akan nyaman selama menggunakan produk Yukata. Saya tidak menjual brand, tapi kualitas,” ucapnya.

Ia mengatakan, menghadirkan teknologi terbaru CNC Profilling System pada setiap produk unggulan yang membuat produk ini menjadi produk yang paling berbeda dikelasnya.

Ada pun berbagai macam type dari produk Yukata di antaranya, Yukata Springbed dengan type Titanium, Gold, Silver, Bronze dan produk lain seperti Sofabed, Back Rest, dan juga Floor Chair.

Baca Juga:PT TKG Taekwang Indonesia Beri Peluang Mahasiswa POLSUB BekerjaTB Hasanuddin dan Niko Rinaldo Gotong Royong Bangun Pos Serbaguna di Cinangsi

Selain itu, kata Okan, dari 2 persen keuntungan penjualan produk Yukata akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Yayasan Yukata Peduli Bangsa.

Diketahui, selama ini Yukata bermitra dengan toko mebel Dwi Putra. Oom Omih Komariah selaku pemilik toko mengatakan, sudah bekerjasama dengan Yukata.

Sehingga pihaknya mendatangkan langsung owner Yukata, agar konsumen bisa bertemu langsung dengan owner dan juga selebritas terkenal di Indonesia.

0 Komentar