Baca Manhwa The Father Returns Chapter 4 Subtitle Indonesia, Para Peri Menyampaikan Harapan!

Baca Manhwa The Father Returns Chapter 4 Subtitle Indonesia, Para Peri Menyampaikan Harapan!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Langsung saja Baca Manhwa The Father Returns Chapter 4 5 Disini tersedia Subtittle Indonesia

Kamu jangan sampai ketinggalan membaca secara lengkap chapter 4 5. Karena akan menyuguhkan cerita yang seru. Dengan membaca Webtoon The Father Returns, kamu akan merasakan jadi terbawa ke dalam dunia kerajaan

Judul Asli The Father Returns dalam bahasa Korea, “어느 날 아빠가 나타났다” (eoneu nal appaga natanassda), yang artinya yaitu “One Day My Dad Showed Up.”

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Manhwa Change of Seasons Chapter 19 Sub Indo, Klik Disini GratisUpdate! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 405 Sub Indonesia, Raja Bayangan dari Neraka, Klik Disini Gratis

Webtoon The Father Returns menampilkan cerita menarik dari latar belakang kerajaan. Jadi Joseon gituh gaes. Kamu akan merasakan keseruan dari petualangan yang akan mereka suguhkan dalam komik ini.

Spoiler Manhwa The Father Returns Chapter 4

Astarol yaitu fragmen dewa yang datang ke dunia. Kitab suci menyebut mereka yaitu demigod yang hidup untuk melawan iblis. Kemudian melindungi dunia ini agar tidak hancur karena perasaan manusia yang terampas oleh para mahluk.

Yang sebelumnya jadi manusia, tapi berubah menjadi iblis sesudah menjalin kontrak dengan iblis. Tetapi, di dunia hancur sekalipun, ada legenda indah yang terkenal di kalangan anak-anak.

Bahwa pada bulan Mei yang biasanya para peri memberikan kado kepada anak-anak. Ariel dan Eciel berkelahi namun dihalang oleh ibunya. Eciel yang tadinya berniat menulis surat kepada Peri tentang perubahan kado yang mereka minta.

Lain sisi, Ariel berpikir bahwa Peri itu sebenarnya tidak ada, namun kado di bulan mei ituh yang selama ini bukan dari Peri tetapi dari Ibu. Ariel akhirnya mengalah, dan mengakui bahwa peri itu ada.

Akhir-nya anak-anak itu kembali tidak bertengkar lagi, dan cuss bermain di halaman. Yaitu mengumpulkan bunga untuk dibuat menjadi mahkota. Membuat mahkota yang terbuat dari rangkaian bunga merupakan salah satu acara bulan Mei.

Yang isinya setiap anak-anak menyampaikan harapan atau cita-cita. Mereka mengharapkan kedatangan seorang ayah yang selama ini tidak ada. Kemudian harapan tersebut ternyata terkabulkan, benarlah muncul sosok ayah diantara mereka.

0 Komentar