Link Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HD

Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HD
Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HD
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Șahmaran adalah drama Turki terbaru yang tayang pada 20 Januari 2023. Drama ini menggaet bintang  Burak Deniz, Serenay Sarikaya dan Mustafa Ugurlu di jajaran pemain utama.  Tayang di Netflix, Șahmaran sukses jadi sorortan penonton karena menampilkan cerita menarik bergenre romantis yang bikin baper.

Drama Turki ini berjumlah 8 episode yang bercerita tentang seorang wanita bernama Shahsu, yang sedang dalam proses menyelesaikan pendidikan Ph.D, pergi ke kota Adana. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak berikut ini sinopsis dan daftar pemain drama Turki Șahmaran (2023). Check thi sout!

Sinopsis singkat

Sinopsis Shahmaran mengikuti kisah tentang tentang karakter wanita bermana Sahsu. Sahsu bertekad untuk menghadapi kakeknya, yang meninggalkan ibunya bertahun-tahun lalu di Adana, tempat ia bekerja sebagai dosen.

Baca Juga:Sinopsis dan Jadwal Tayang Suzanna (2023), Gaet Luna MayaLink Nonton Balada Si Roy Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Dalam perjalanannya tersebut, Sahsu menemukan kalau ia berada di tengah komunitas yang tidak biasa dan misterius bernama Mar. Kmunitas Mar adalah keturunan dari Sahmaran. Para pengikutnya percaya pada legenda Shahmaran, salah satu simbol cinta dan kebijaksanaan terbesar.

Ras Mar menunggu penyelesaian ramalan sejarah dengan kedatangan Sahsu. Tidak akan ada yang sama lagi ketika Sahsu dan Maran berpapasan, yang berangkat untuk meminta pertanggungjawaban kakeknya tentang masa lalu. Akankah perjalanan Sahsu berhasil?

Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HD …<KLIK DI SINI>…

0 Komentar