Sinopsis dan Jadwal Tayang Suzanna (2023), Gaet Luna Maya

Sinopsis dan Jadwal Tayang Suzanna (2023), Gaet Luna Maya
Sinopsis dan Jadwal Tayang Suzanna (2023), Gaet Luna Maya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Luna Maya akan kembali menghantui seluruh bioskop Indonesia, lewat film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan mulai tayang 3 Agustus 2023 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

Film horor Indonesia terbaru ini adalah sekuel dari kesuksesan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang rilis tahun 2018 lalu.Soraya Intercine Films selaku rumah produksi, akhirnya merilis  trailer Suzzanna Malam Jumat Kliwon pada 18 Mei 2023 kemarin.

Tampil seram dengan pakaian serba putih dan rambut panjang, penampilan Luna Maya pun sukses jadi sorotan. Nah, dari pada penasaran yuk simak terlebih dahulu bocoran trailer film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berikut ini. Check this out!

Baca Juga:Link Nonton Balada Si Roy Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!Nonton Film Marriage with Benefits Episode 3 Kualitas HD

1. Cut Scene Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Dalam first look tersebut Luna Maya tampil seram dengan pakaian serba putih dan rambut yang panjang. Dalam potongan adegan yang beredar di media sosial, Suzanna (Luna Maya) sudah mulai berkeliaran dan mengintai semua orang di Malam Jumat Kliwon.

Salah satu adegan paling ikonik dalam waralaba film Suzanna menunjukkan saat berada di tukang penjual sate. Di potret tersebut, terlihat Luna Maya melirik abang tukang sate dengan penampilan seram.

Dalam trailer film remake Suzzanna  ini juga menunjukkan betapa mengecamnya Suzanna yang sudah mulai berkeliaran dan mengintai semua orang di Malam Jumat Kliwon. Sejumlah adegan juga memperlihatkan awal kehidupan Suzanna sebelum menjadi arwah gentayangan. Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan mulai tayang 3 Agustus 2023 mendatang di seluruh bioskop  Indonesia.

0 Komentar