Nonton Film Marriage with Benefits Episode 3 Kualitas HD

Nonton Film Marriage with Benefits Episode 3 Kualitas HD
Nonton Film Marriage with Benefits Episode 3 Kualitas HD
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Ada alasan menarik mengapa kamu wajib nonton film Marriage with benefits. Series original VIU ini menampilkan Jessica Mila dan Abimana Aryasatya sebagai pasangan utama. Series adaptasi Wattpad berjudul sama ini memiliki genre romantis dan komedi.

Plot cerita series ini menceritakan tentang  pernikahan tak terduga yang hanya memanfaatkan keuntungan semata. Sebelum nonton seriesnya yuk simak terlebih dahulu sinopsis series Marriage with Benefit berikut ini.

Bocoran Alur Cerita Marriage with Benefits Episode 3

Sinopsis series Marriage with Benefit mengikuti kisah tentang karakter bernama Gea (Jessica Mila) yang bekerja sebagai  seorang costume designer dan makeup artist.  Gea sudah bertunangandengan Bradley Kane, seorang arsitek galeri.Namun sayang, keberuntungannya soal percintaan gak bertahan lama karena tunangannya tiba-tiba memutuskan pertunangan mereka berdua.

Baca Juga:Resep Sambal Ijo Padang, Praktis Pedasnya Bikin NagihLink Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Bahasa Indonesia

Di sisi lain, Gea juga harus mengubur mimpinya menuju teater Broadway karena ibunya membutuhkan dirinya. Gea yang putus asa, akhirnya mendapat pekerjaan dari sahabatnya di sebuah  stasiun TV lokal sampai takdir mempertemukannya dengan Aksan Rafardhan (Abimana Aryasatya).

Aksan adalah seorang pembawa berita yang berusaha menutupi skandal dengan seorang istri politisi terkenal. Ketika media mulai ramai memberitakan skandal Aksan dengan istri politisi terkenal tersebut, Aksan justru mengumumkan kalau Gea adalah calon istrinya dan berjanji untuk membantu Gea kembali lagi ke Amerika suatu hari nanti.

Tidak punya pilihan, Gea pun terpaksa menyimpan karier dan mimpinya  untuk memulai segalanya dari awal. Namun, menikah karena tujuan keuntungan membuat mereka  berdua saling jatuh cinta di atas keraguan.

Di episode sebelumnya, penonton sudah mengetahui kalau Gea setuju untuk menikah dengan Aksan demi menutupi skandal pembawa berita tersebut. Lantas, apakah yang akan terjadi di episode 3 Marriage with Benefits? Saksikan link nontonnya di bawah ini.

Link Nonton Film Marriage with Benefits Episode 3 Kualitas HD …<KLIK DI SINI>…

(nym)

0 Komentar