Sinopsis Film Why Do You Love Me, Film Kontroversial yang akan Tayang Akhir Bulan Ini

Sinopsis Film Why Do You Love Me, Film Kontroversial yang akan Tayang Akhir Bulan Ini
0 Komentar

Herwin Novianto merasa senang film ini telah selesai proses syuting dan akan segera tayang.

Menurutnya, menggarap Why Do You Love Me tidaklah mudah dan penuh tantangan.

“Kami melakukan syuting di tujuh kota yang sangat berkesan. Tantangannya adalah karena kondisi pandemi. Kami bahkan harus berhenti selama lebih dari dua bulan untuk mendapatkan izin syuting. Padahal, waktu syuting tinggal tiga hari lagi,” ujar Herwin Novianto.

Baca Juga:Wisata Ciater Terbaru, Ada ‘Si Manis’ dari Jembatan Bikin SemriwingTempat Wisata Ulin De Situ Ada di Perbatasan Subang Purwakarta, Ternyata Dulunya Bekas Ini

Adipati Dolken juga merasakan antusiasme yang tinggi menanti film ini tayang di bioskop.

Ia menyebut bahwa proses syuting Why Do You Love Me memberikan banyak pengalaman seru.

“Saya sangat senang film ini akan segera tayang di bioskop. Ini adalah salah satu film yang saya tunggu-tunggu. Proses syutingnya juga sangat menyenangkan, baik dalam perjalanan maupun ikatan antara karakter dan kru. Kami syuting sambil berkeliling, sungguh seru!” tambah Adipati Dolken.

Sementara itu, Onadio Leonardo mengungkapkan bahwa film ini membuatnya keluar dari zona nyamannya.

“Proses syutingnya cukup lama karena kami syuting di tujuh kota. Dan mungkin ini adalah salah satu film di mana saya keluar dari zona nyaman dan juga dianggap sensitif,” ucap Onadio Leonardo, mantan vokalis band Killing Me Inside.

Meskipun cerita film ini dianggap kontroversial, bagi Jefri Nichol, film ini juga sarat dengan pesan moral.

Ia berharap penonton dapat mengambil pesan positif dari film ini.

“Semoga film ini dapat menghibur dan menjadi tontonan yang menginspirasi, karena di dalam kehidupan yang penuh keterbatasan, semangat yang besar dapat mengatasi segalanya,” kata Jefri Nichol.

Baca Juga:Naskah Khotbah Jumat Singkat: Mencari Kebaikan dalam Setiap TindakanZaman Sudah Maju Masih Percaya Pesugihan? Warga di Desa Subang Ini Kaya Mendadak

Selain Adipati Dolken, Onadio Leonardo, dan Jefri Nichol, film yang akan tayang pada 29 Juni 2023 ini juga dibintangi oleh TJ dan Lyodra Ginting.

0 Komentar